Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur, Polisi Amankan Kakek Lansia

- 14 Oktober 2021, 00:43 WIB
Kapolsek Kembangan, H. Khoiri didampingi  jajaran saat memberikan keterangan./PMJ News/
Kapolsek Kembangan, H. Khoiri didampingi jajaran saat memberikan keterangan./PMJ News/ /

JURNAL SOREANG - Seorang kakek lanjut usia (lansia), diduga melakukan pelecehan seksual kepada anak di bawah umur yang terjadi di Kamlunh Salo, Kenangan Utara, Jakarta Barat.

Tindakan dugaan pencabulan ini, diketahui setelah keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat.

"Kami dengan Kanit Reskrim dengan tim Buser dan anggota SPK menerima laporan dugaan pencabulan," ungkap Kapolsek Kembangan H Khoiri dalam keterangannya, dikutip dari PMJ News, Selasa 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Rugikan Masyarakat, Kapolri Instruksikan ke Jajaran Polda Tindak Tegas Pinjol Ilegal

Khoiri menjelaskan, korban berinisial KZ (6). Sedangkan pelaku yakni seorang kakek Lansia berinisial S berumur 71 tahun. Dimana keduanya merupakan tetangga.

Mengetahui hal tersebut papar Khoiri, jajarannya langsung bergerak ke rumah korban dan terduga pelaku untuk melakukan penjemputan kepada korban dan pelaku.

Seperti diketahui rumah korban dan pelaku hanya berjarak lima rumah dan tidak terlalu jauh.

Baca Juga: PMI Kabupaten Bandung Sebarkan Alat Cuci Tangan ke Perdesaan

"Tim Polsek dipimpin Kanit Reskrim AKP Ferdo Elfianto mendatangi TKP, melakukan persuasif, persuasif yang bagaimana alami berkoordinasi dengan pengurus RT setempat, bagaimana situasi ini tetap kondusif," terangnya.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X