Akhirnya Rincian Pendapatan Anggota DPR Terbongkar, Said Didu: Terima Kasih Mba Krisdayanti

- 15 September 2021, 20:51 WIB
Krisdayanti. Akhirnya Rincian Pendapatan Anggota DPR Terbongkar, Said Didu: Terima Kasih Mba Krisdayanti
Krisdayanti. Akhirnya Rincian Pendapatan Anggota DPR Terbongkar, Said Didu: Terima Kasih Mba Krisdayanti /@krisdayantilemos

JURNAL SOREANG -  Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu ikut mengapresiasi pengakuan Krisdayanti yang membongkar rincian pendapatan Anggota DPR.

Dalam pandangan Said Didu, sikap Krisdayanti yang tak malu membuka pendapatan menjadi Anggota DPR menandakan yang bersangkutan memang berutang kepada konstituennya.

“Terima kasih Mba Krisdayanti yang sudah membuka uang yang diperoleh anggota DPR selama setahun sekitar Rp4,2 miliar,” kata Said Didu, Rabu 15 September 2021 melalui akun Twitter-nya @msaid_didu.

Baca Juga: Kaget Dengar Krisdayanti Bocorkan Pendapatan Anggota DPR, Ali Syarief: Gimana Nasib Orang Kecil?

“Bagi yang berhati mulya pasti merasa berutang ke rakyat tapi bagi yang sebaliknya pasti merasa kurang sehingga masih korupsi,” tutur Said Didu menambahkan.

Sebagai informasi, sebelumnya Krisdayanti sempat blak-blakan membocorkan besaran gaji dan tunjangan yang diterimanya selama duduk menjadi anggota DPR dari Fraksi PDIP.

Pernyataan Krisdayanti yang kini langsung menuai sorotan itu, disampaikan ketika dia diwawancarai Akbar Faizal dan turut disiarkan di kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored.

Baca Juga: Unggah Video Pengakuan Krisdayanti Soal Total Pendapatan Anggota DPR, Ini Pesan Gus Nadir

Dalam perbincangan itu, Akbar Faizal sepat menanyakan perihal gaji yang diterima oleh Krisdayanti selama menjabat sebagai anggota DPR. 

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X