Pasutri Tidak Boleh Telanjang saat Hubungan Intim, Benarkah? Begini Penjelasan Ustad Khalid Basalamah

- 4 Agustus 2022, 09:21 WIB
Ilustrasi. Ustad Khalid Basalamah menjelaskan soal hubungan intim yang dilakukan secara telanjang pada pasangan suami istri, ternyata ini penjelasannya
Ilustrasi. Ustad Khalid Basalamah menjelaskan soal hubungan intim yang dilakukan secara telanjang pada pasangan suami istri, ternyata ini penjelasannya /Pixabay


JURNAL SOREANG – Pendakwah Ustad Khalid Basalamah sempat menyampaikan materi soal hubungan intim pada pasangan suami istri.

Ustad Khalid Basalamah mengakui bahwa banyak beredar keterangan bahkan mitos soal hubungan intim pada pasangan suami istri yang menjadi kekhawatiran mereka.

Kemudian Ustad Khalid Basalamah menanggapi soal hadist yang menjelaskan bahwa pada saat hubungan intim, hendaknya suami istri tidak telanjang bulat atau tanpa kain sehelaipun.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tampil Perkasa, Singapura Dibuat Bertekuk Lutut di Piala AFF U-16

Bahkan dalam hadist tersebut dikatakan bahwa pasangan suami istri yang telanjang bulat saat melakukan hubungan intim seperti dua ekor unta.

Lalu dalam hadist tersebut juga dikatakan bahwa ketika suami istri melakukan hubungan intim hendaknya bagian buah panggul istri dan suami ditutupi kain.

Tidak sedikit orang yang meyakini bahwa hubungan intim suami istri tidak boleh telanjang, sehingga timbul pertanyaan benarkah hal demikian?

Baca Juga: Update Lengkap! Harga Emas Antam 4 Agustus 2022 Hari Ini, Kembali Naik Jadi Rp983 Ribu per Gram

Ustad Khalid Basalamah menjelaskan hadist lainnya yang mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW pernah mandi dengan istrinya Aisyah, pada saat itu, menurut hadist tersebut, Aisyah juga melihat air mengalir di tubuh sang suami, Nabi Muhammad SAW.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: YouTube


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x