Putra Pendiri PAN Amien Rais, Hanafi Rais Kecelakaan. Begini Kronologis dan Kondisinya

- 18 Oktober 2020, 14:21 WIB
Ilustrasi kecelakaan. /ANTARA/

JURNAL SOREANG - Putra pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais menjadi korban kecelakan beruntun di ruas Jalan Tol Cikampek-Palimanan (Cipali) Km 112.900, Minggu 18 Oktober 2020. Akibat kecelakaan yang melibatkan sedikitnya tiga kendaraan tersebut, Hanafi mengalami luka berat.

Panit PJR Tol Cipali Inspektur Satu (Iptu) Karyana mengatakan, kecelakaan itu tepatnya terjadi di wilayah Kabupaten Subang. "Kejadian sekitar pukul 03.00 WIB," ujarnya seperti dikutip dari Antara.

Menurut Karyana, korban lainnya adalah Ferdian Yudha Pratama, sopir Hanafi. Namun ia hanya mengalami luka sedang.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Real Betis vs Real Sociedad. Peluang Melengserkan Real Madrid

"Penumpangnya alami luka berat dan sopirnya luka sedang. Mereka dibawa ke rumah sakit di Purwakarta," kata Karyana.

Karyana menambahkan, kronologis kecelakaan itu sendiri berawal ketika tiga kendaraan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta sekitar pukul 02.30 WIB. "Toyota Alphard dengan Nomop B 1612 WMV yang dikendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang," ucapnya.

Akibatnya, kata Karyana, Alphard tersebut terpental dan menabrak lagi sebuah kendaraan berat. Ia memastikan bahwa Hanafi berada di Alphard tersebut.

Baca Juga: Kalahkan Madrid, Nilai Jual Pemain Cadiz Meroket

Namun Karyana menegaskan bahwa kendaraan berat yang tertabrak Alphard, langsung kabur. Ia juga belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tersebut.***

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X