Jangan Sepelekan Keberadaan Saksi, Golkar Adakan Rakorda Sekolah BSN Golkar Jabar dan Konsolidasi AMPG

- 24 September 2021, 09:50 WIB
Dalam upaya menguatkan program tersebut, digelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) BSN PG dan Konsolidasi AMPG Jabar. Diadakan di IPB, International Convention Center Kota Bogor, Selasa (21/9/2021) malam.
Dalam upaya menguatkan program tersebut, digelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) BSN PG dan Konsolidasi AMPG Jabar. Diadakan di IPB, International Convention Center Kota Bogor, Selasa (21/9/2021) malam. /Istimewa/

JURNAL SOREANG- Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSN PG) Jawa Barat, dibentuk Partai Golkar untuk menguatkan pemenangan pada Pilpres, Pilkada dan Pileg 2024. BSN PG Jabar menunjuk Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jabar.

Pada tahap awal mereka harus bisa merekrut 20 kadernya per kecamatan, untuk mengikuti sekolah saksi, ditempatkan di TPS pada saat Pemilu 2024.

Dalam upaya menguatkan program tersebut, digelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) BSN PG dan Konsolidasi AMPG Jabar. Diadakan di IPB, International Convention Center Kota Bogor, Selasa  malam 21 September 2021.

Diikuti sekitar 130 peserta, terdiri dari Ketua, Sekretaris, Pengurus BSN PG Kota/Kabupaten Jabar, Ketua dan Sekertaris AMPG Kota/Kabupaten Jabar.

Baca Juga: Targetkan Kemenangan 2024, Mesin Parpol Golkar Mulai Dipanaskan: Bung Mari Rebut Kembali Kursi Kekuasaan

Kegiatannya sendiri dilangsungkan selama dua hari 21-22 September 2021, dalam bentuk kelas-kelas. Menghadirkan konsultan ahli, sebagai pematerinya sehingga melahirkan para saksi di TPS yang militan dan memiliki kecakapan yang memadai.

Saat acara pembukaan hadir PLT DPD Golkar Jabar TB Ace Hasan, Bendahara Umum DPD Golkar Jabar, Djoko Roespinoedji, Ketua BSN PG Jabar Sukim Nur arif,  Wakil Ketua Umum Golkar sekaligus Korbid Tim Pemenangan Pusat, Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Walikota Bogor Bima Arya dan pejabat Golkar lainnya.

Pada kesempatan itu,  Bendahara Umum DPD Golkar Jabar Djoko Roespinoedji sekaligus Ketua MKGR Jabar mengungkapkan, dirinya sangat mendukung program BSN dan konsolidasi AMPG. Hal itu dinilai sebagai kombinasi kerja pemenangan pemilu.

Baca Juga: Dari Rakorda BSN Golkar Jabar: Membuat Sekolah Saksi Untuk Pemenangan Pemilu 2024

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X