Ini Kata Ariel Noah Setelah Turut Disuntik Vaksin Covid-19 di Kota Bandung

- 14 Januari 2021, 17:01 WIB
Risa Saraswati dan Ariel Noah yang ikut divaksin di RSKIA Kota Bandung, Kamis, 14 Januati 2021.* //Kolase Instagram @arielnoah @risa_saraswati/

JURNAL.SOREANG- Setelah artis Raffi Ahmad yang disuntik vaksin Covid-19 bersama dengan Presiden Joko Widodo, maka kini giliran musisi Nazril Irham atau yang kerap disapa Ariel Noah turut mengikuti proses vaksinasi.

Ariel Noah menjadi pelopor di Kota Bandung pada vaksinasi  perdana  yang digelar di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis, 14 Januari.2021.

Pelantun lagu  'Menghapus Jejakmu' dan 'Separuh Aku' itu mengaku bersedia memenuhi ajakan pemerintah untuk mengikuti vaksinasi karena ingin membuktikan tidak adanya keraguan seperti hoaks terkait vaksin yang beredar.

Baca Juga: Ikatan Remaja Masjid Jabar Minta Generasi Muda Tak Terjebak Hoaks Vaksinasi Covid-19

"Dengan ikut serta di vaksin.menjadi  tindakan lebih nyata, ilakan dilihat. Berita-berita hoaks yang  beredar itu gak terbukti, vaksin ga ada efek sampingnya," kata Ariel usai mengikuti penyuntikan vaksin.

Seusai disuntik, ia mengaku tidak merasakan gejala maupun efek samping apa pun. Dia pun menyebut sebelum disuntik telah diberi penjelasan terlebih dahulu oleh para tenaga kesehatan terkait vaksin tersebut.

"Apa yang dimasukkan ke badan saya. Semua penjelasan sangat logis. Ya sudah mari kita lakukan," kata dia.

Baca Juga: Raffi Ahmad Divaksinasi, Ini Pesan Rekan Artis Sherina dan Jubir Covid-19 Reisa Broto Asmoro

Selain Ariel, tokoh musisi lainnya yang juga turut mengikuti vaksinasi di Bandung yakni Risa Saraswati. Mereka turut divaksinasi bersama Sekretaris Daerah Kota Bandung, Kapolrestabes Bandung, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, serta sejumlah pejabat daerah yang lain.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X