Inilah Canda Kang Emil Kepada Wagub Jabar Kang UU yang Akan Divaksin Covid-19 Hari Ini

- 14 Januari 2021, 06:20 WIB
Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum akan divaksin Covid-19 pada Kamis, 14 Januari 2021, dan akan didampingi Gubernur Kang Emil.* /Humas Jabar

JURNAL SOREANG- Jawa Barat memulai vaksinasi Covid-19 pada Kamis, 14 Januari 2021, yang akan diikuti 21 pejabat, alim ulama dan tokoh masyarakat di RS Hasan Sadikin Bandung.

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil atau Kang Emil tidak ikut dalam vaksinasi, tapi mendampingi Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum atau Kang Uu.

Menurut Kang Uu, Kang Emil tidak dibolehkan mengikuti vaksinasi Covid-19 merupakan relawan uji klinis fase ketiga vaksin Covid-19.

Baca Juga: Penerima Vaksin Covid-19 Tak Boleh Tinggalkan Ruang Vaksinasi Selama 30 Menit, Ini Tujuannya

"Kang Emil akan hadir ke RSUP Hasan Sadikin. Sambil ketawa, beliau menyampaikan bahwa beliau akan mendampingi saya sebab takut saya nangis kesakitan," ujarnya sembari tertawa.

Uu Ruzhanul Ulum mengatakan tidak ada persiapan khusus bagi dirinya sebelum menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 di RSUP Dr Hasan Sadikin.

Kang Uu mengatakan, sehari sebelum penyuntikan vaksin Covid-19, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan dirinya.

Baca Juga: MUI Putuskan Fatwa Halal Vaksin Covid-19 Sinovac, Ini Tanggapan Wamenag

“Persiapan saya hanya menguatkan mental untuk bisa melaksanakan apa yang menjadi arahan dari Gubernur Jabar. Ada pun persiapan-persiapan khusus tidak ada," kata Kang Uu dilansir ANTARA, Rabu, 13 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X