Pilu! TKW Dubai Disiram Bubur Panas oleh Majikan, Minta Tolong Pemerintah Indonesia agar Segera Dipulangkan

- 5 Agustus 2022, 18:48 WIB
Geger kisah pilu TKW Dubai disiram bubur panas oleh majikan dan minta tolong pemerintah Indonesia segera dipulangkan ke Tanah Air.
Geger kisah pilu TKW Dubai disiram bubur panas oleh majikan dan minta tolong pemerintah Indonesia segera dipulangkan ke Tanah Air. /Tangkap layar TikTok/astakira45.

JURNAL SOREANG – Tenaga Kerja Wanita Dubai, Uni Emirat Arab bernama Neni Aptiani viral di media sosial setelah mengaku bahwa dirinya disiksa oleh sang majikan.

Neni Aptiani merupakan salah satu TKW asal Indonesia yang bekerja di Dubai dan mengalami kisah pilu karena kerap disiksa oleh majikan.

TKW asal Cianjur, Jawa Barat itu mengaku dirinya disiram bubur panas oleh majikan gara-gara menaburkan bawang di atas makanan sang majikan.

Baca Juga: Buang Limbah Tanpa Izin di Rancaekek, Polresta Bandung Tetapkan Satu Orang Pemilik Perusahaan Jadi Tersangka

Peristiwa tersebut tidak berhenti di situ, Neni juga disuruh untuk menghabiskan bubur panas satu panci oleh sang majikan.

Mirisnya, bukan hanya kali ini saja Neni disiksa majikan. Selama bekerja sebagai TKW Indonesia di rumah majikannya tersebut, di Dubai, ia harus bekerja dari subuh hingga malam hari.

Ia pun mengaku tidak kuat disiksa majikan dan meminta pemerintah Indonesia membantunya, hal itu ia ungkapkan melalui rekaman video yang kini viral di media sosial.

Baca Juga: Kenapa Istri Bisa Orgasme Berkali-Kali saat Hubungan Intim? Suami Harus Tahu, Begini Penjelasan Ilmiahnya

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: TikTok


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x