NAIK HAJI 2022: Tak Cuma di Mina, Tenda di Arafah Juga Alami Banyak Peningkatan, Buat Jemaah Haji Makin Nyaman

- 5 Juli 2022, 16:38 WIB
NAIK HAJI 2022: Tak Cuma di Mina, Tenda di Arafah Juga Telah Alami Banyak Peningkatan, Buat Jemaah Makin Nyaman
NAIK HAJI 2022: Tak Cuma di Mina, Tenda di Arafah Juga Telah Alami Banyak Peningkatan, Buat Jemaah Makin Nyaman /Tangkapan layar/kemenag.go.id

JURNAL SOREANG - Tinggal 3 hari lagi menuju pelaksanaan puncak Ibadah Haji tahun ini, seluruh jemah haji akan berkumpul di Arafah.

Imbauan Kementerian Agama Republik Indonesia kepada para jemaah haji Indonesia juga terus digaungkan terkait menjaga kesehatan.

Disamping itu, Kementerian Agama Republik Indonesia terus mempersiapkan segala hal terkait kelancaran pelaksanaan puncak Ibadah Haji salah satunya fasilitas tenda.

Baca Juga: Nicolo Zaniolo Akan Dijadikan Aset Oleh Juventus dan AC Milan, AS Roma Patok Harga Fantastis

Seperti yang diketahui, fasilitas tenda menjadi salah satu penunjang penting selama pelaksanaan puncak Ibadah Haji yang akan jatuh pada 7 Juli 2022.

Fasilitas tenda-tenda ini nantinya akan ditempati oleh para jemaah haji Indonesia selama melaksanakan Armuzna atau rangkaian puncak Ibadah Haji di Arafah, Muzdalifah, dan Mina.

Kementerian Agama Republik Indonesia juga terus berupaya untuk menyediakan fasilitas tenda yang nyaman bagi para jemaah haji nantinya.

Baca Juga: NAIK HAJI 2022: Tenda Hingga Lainnya, Menag Siapkan Berbagai Fasilitas Bagi Jemaah Jelang Armuzna! Apa Saja?

Seperti pada tenda di Mina yang sudah mengalami banyak perubahan baik di antaranya dilengkapi dengan alat tidur berupa kasur, bantal, hingga selimut.

Halaman:

Editor: Kinanti Putri Rudiana

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x