NAIK HAJI 2022: Ada Jasa Dorong Kursi Roda di Masjidil Haram, Jemaah Diimbau untuk Gunakan Layanan yang Resmi

- 23 Juni 2022, 15:10 WIB
NAIK HAJI 2022: Jemaah bisa gunakan layanan pendorongan kursi roda di Masjidil Haram, PPIH imbau untuk pakai layanan resmi
NAIK HAJI 2022: Jemaah bisa gunakan layanan pendorongan kursi roda di Masjidil Haram, PPIH imbau untuk pakai layanan resmi /Tangkapan layar YouTube/ Kemenag RI

JURNAL SOREANG - Jemaah haji Indonesia kini tidak perlu kesulitan atau khawatir terkait kelancaran proses menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

Lantaran, berbagai fasilitas telah diberikan kepada jemaah haji untuk menunjang kelancaran ibadah haji di Tanah Suci.

Salah satu fasilitas yang dapat mempermudah jemaah haji terutama yang sudah lanjut usia atau sakit adalah layanan pendorongan kursi roda.

Baca Juga: Tes IQ dan Psikotes: Yakin Punya Daya Fokus dan Ketelitian Tinggi? Tebak Peti Mana yang Bisa Dibuka Bajak Laut

Melalui jumpa pers, PPIH Pusat Kemenag RI menyampaikan hal terkait adanya jasa pelayanan pendorongan kursi roda di Masjidil Haram yang diberikan untuk jemaah haji.

Fasilitas jasa layanan pendorongan kursi roda ini tentu dapat dimanfaatkan oleh jemaah haji yang membutuhkannya selama proses ibadah di Tanah Suci.

Dengan adanya fasilitas jasa pendorongan kursi roda di Masjidil Haram ini, diharapkan, jemaah haji dapat menerima kemudahan saat menjalankan tawaf dan sai.

Baca Juga: Sah, Barcelona Bandrol Frengkie De Jong Dengan Mahar 1,3 Triliun, Sanggupkah Manchester United?

“Jasa layanan kursi roda membuka layanan di 3 terminal sekitar masjidil haram yaitu di Syif Amir, di Jiyad, dan di Bab‘ali. Waktu layanan dari sore hari setelah aktu ashar sampai dengan malam hari, sedangkan pagi dan siang hari tidak ada dikarenakan cuaca yang sangat panas,” ucap Akhmad Fauzin Kepala Biro Humas, Data dan Informasi PPIH Pusat.

Halaman:

Editor: Kinanti Putri Rudiana

Sumber: Kemenag RI


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x