Berpesta dengan 150 Wanita Cantik! Gaya Hidup Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman Bikin Geleng Geleng

- 7 Desember 2021, 10:13 WIB
Berpesta dengan 150 Wanita Cantik! Gaya Hidup Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman Bikin Geleng Geleng
Berpesta dengan 150 Wanita Cantik! Gaya Hidup Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman Bikin Geleng Geleng /Yoga mulyana /tangkap layar Instagram @princemohammedbinsalman

JURNAL SOREANG - Pangeran dari Arab Saudi, Mohammed bin Salman sedang jadi sorotan semenjak buku yang menyoroti gaya hidup mewahnya dirilis.

Pangeran Arab ini kerap berpesta dengan dana fantastis, Sebuah pulau pribadi di Maladewa menjadi lokasi pesta mewah yang dihelat pangeran dengan sapaan MBS ini. Sekitar 150 wanita cantik, diterbangkan dari Brasil, Rusia dan tempat lain.

Wakil perdana menteri, sekaligus pewaris tahta dan pria terkaya di Arab itu berpesta sekitar sebulan di Velaa, pulau pribadi di Maladewa yang dirancang menjadi salah satu tujuan wisata termewah dan termahal di dunia.

Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan Maladewa, Salah Satunya Pernah Dipakai Pesta Pangeran Arab dengan 150 Wanita

Baca Juga: Wow! Memiliki Kehidupan Mewah, Kisah Wanita Simpanan Pangeran Arab, Dibayar Rp 77 Juta per Hari

Pulau itu berisi beberapa villa pribadi yang dibangun menghadap ke perairan biru Samudra Hindia. villa itu memiliki dek pribadi dan kolam renang dengan kepala pelayannya sendiri.

Biaya yang dikeluarkan adalah USD 50 juta atau setara dengan Rp 732 miliar, Masing-masing lebih dari 300 staf resor akan mendapatkan bonus USD 5.000 atau Rp 73 juta sebagai tip uang tunai yang murah hati.

Sebagai bayangan, pekerja yang sama biasanya berpenghasilan hanya USD 1.000 hingga USD 1.200 atau Rp 14 juta hingga Rp 17 juta sebulan.

Sebagai bintang tamu, MBS mendatangkan Pitbull, rapper Korea Gangnam Style Psy, dan DJ Afrojack. Jennifer Lopez dan Shakira juga disebut tampil, menurut Private Island News.

Baca Juga: Waduh! Berikut 10 Raja yang Terkenal Gila Sepanjang Sejarah Dunia, Siapa Saja? Berikut Daftarnya

Halaman:

Editor: Rustandi

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X