Kalahkah Pernikahan Nikita Willy, Video Lamaran Artis TikTok ini Trending di Youtube

- 19 Oktober 2020, 01:49 WIB
Alfa Subagio dan Syella Angelia /

JURNAL SOREANG - Nama Alfa Subagio mendadak trending di jagat maya sejak Minggu 18 Oktober 2020. Hal itu menyusul sebuah video yang diunggah di kanal Youtube alfa subagio, 17 Oktober 2020.

Ditonton lebih dari satu juta orang dan mendapat 17.322 komentar, video berjudul "TEMAN HIDUP | ALFA SUBAGIO" itu menempati posisi ke-5 trending Youtube hingga Senin 19 Oktober 2020 dinihari. Konten video itu sendiri menceritakan proses lamaran si pemilik akun, Alfa Subagia kepada tambatan hatinya Syella Angelia.

Video yang sudah tersebut mengalahkan video seputar pernikahan artis sinetron Nikita Willy dengan boss Blue Bird, Indra Priawan yang diunggah sejak beberapa hari terakhir. Paling tinggi, Video berjudul "Tegangnya Persiapan Pernikahan: Harus Berpihak ke Mama atau Calon Suami?" di akun youtube resmi Nikita Willy Official, hanya ditonton sampai 169.756 orang.

Baca Juga: Ekosistem Tidak Seimbang Adalah Bencana

Berdasarkan penelusuran Jurnal Soreang, Video seputar pernikahan Niki di akun hanya ditonton ratusan ribu orang. Tertinggi sampai 541.761 view, adalah video berjudul "Live Suasana Prosesi Akad Nikah Nikita Willy & Indra Priawan" yang diunggah di akun Cumicumi pada 16 Oktober 2020.

Lantas siapakah sosok pasangan Alfa Subagio dan Syella Angelia yang bisa mengalahkan ketenaran Nikita Willy dan Indra Priawan di Youtube itu? Sampai saat ini belum ada data pasti mengenai identitas rinci pasangan tersebut.

Namun usut punya usut, ternyata keduanya merupakan pasangan selebriti yang sudah malang melintang di sejumlah media sosial, terutama TikTok, Instagram dan Youtube. Alfa sendiri saat ini tercatat memiliki sekitar 816.000 subscriber di akun youtubenya, sedangkan Syella bahkan lebih tenar karena akun youtube 'Syella Angelia' miliknya, tercatat punya 1,18 juta subscriber.

Baca Juga: Joan Mir Kudeta Fabio Quartararo, Persaingan MotoGP 2020 Akan Panas Sampai Seri Terakhir

Di Instagram, keduanya bahkan lebih terkenal dan boleh dibilang masuk dalam jajaran selebgram sekalipun bukan artis yang sering tampil di televisi. Akun instagram @alfasubagio8 tercatat memiliki 2,3 juta pengikut.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube, Instagram, Facebook, TikTok


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X