Akan Kembali Tampil di Drama Korea Work Later Drink Now Musim 2, Han Sun Hwa Beri Sedikit Bocoran! Penasaran?

- 6 Desember 2022, 17:21 WIB
Akan Kembali Tampil di Drama Korea Work Later Drink Now Musim 2, Han Sun Hwa Beri Sedikit Bocoran! Penasaran?
Akan Kembali Tampil di Drama Korea Work Later Drink Now Musim 2, Han Sun Hwa Beri Sedikit Bocoran! Penasaran? /Twitter

JURNAL SOREANG - Aktris cantik Han Sun Hwa, disebut akan kembali hadir dalam Drama Korea Work Later Drink Now Musim 2, dan beri sedikit bocoran tentang karakter yang akan ia perankan.

Sebelumnya, Han Sun Hwa diberitakan mengadiri konferensi pers online pada 6 Desember 2022 untuk Drama Korea Work Later Drink Now Musim 2, seperti dikutip jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com dari laman kbizoom.

"Ji Yeon sekarang berada dalam situasi seperti itu. Saya sangat khawatir karena saya harus menyelesaikannya di Season 2 dan menunjukkan penampilan yang berbeda" ujar Han Sun Hwa, beri sedikit bocoran tentang Drama Korea Work Later Drink Now Musim 2.

Baca Juga: Waduh! Gara-gara Drama Korea, 2 Orang Remaja di Korut Dieksekusi Mati

"Saya membaca naskah dari perspektif yang berbeda. Saya pikir kami harus menjaga energi yang menyenangkan dan positif dari karya tersebut, yang menjadi alasan mengapa begitu banyak pemirsa menyukai musim 1. Itulah mengapa penulis menggambarkan Ji Yeon sebagai karakter yang tetap positif dan cantik di tengah kenyataan pahit. Saya mencoba mengikuti naskah sebanyak yang saya bisa" lanjutnya.

Kemudian Han Sun Hwa ditanyai mengenai cara agar tenggorokannya tetap terjaga dalam membintangi Drama Korea Work Later Drink Now Musim 2, "Saya tidak punya tip khusus. Saya minum air dua atau tiga kali lebih banyak dari biasanya, jadi saya cukup sering pergi ke kamar mandi. Tapi tidak apa-apa. Kulit saya juga menjadi lebih baik" jawabnya.

Baca Juga: Simak! Kabar Baik, akan Tayang Bulan Desember, Berikut Daftar Drama Korea Beserta Tanggal Rilisnya

Drama Korea Work Later Drink Now Musim 2, masih diadaptasi dari cerita wetoon populer yang berlisah tentang tiga orang wanita lajang yang bersahabat baik.

Ketiga memiliki pekerjaan yang berbeda, ada yang bekerja sebagai penulis naskah acara, instrukstur senam hingga seorang YouTuber.

Halaman:

Editor: Suci Anjani Sukmadewi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x