Ms Marvel dan Kate Bishop Telah Diperkenalkan, Apakah MCU Berencana Membuat Young Avengers?

- 21 Juni 2022, 12:40 WIB
Kate Bishop dalam serial Hawkeye./ Instagram/ @hawkeyeofficial
Kate Bishop dalam serial Hawkeye./ Instagram/ @hawkeyeofficial /

JURNAL SOREANG - Setelah sukses menampilkan dan menyatukan Avengers dari fase 1 sampai 3, MCU kini menampilkan berbagai pahlawan muda Marvel di waralaba mereka.

Pertanyaan selanjutnya apa yang akan dilakukan oleh MCU Phase 4 dengan para superhero Marvel mereka.

Seperti diketahui dalam MCU sekarang, Marvel Studios telah menampilkan para pehlawan muda baik yang debut perdana atau sekedar ditampilkan tipis-tipis saja.

Baca Juga: 200 Juta Pound Disiapkan Manchester United Untuk Belanja Pemain Musim ini, Selain Frengkie De Jong, Siapa Lagi

Pada akhir 2021, MCU lewat serial Hawkeye memulai debut perdana Kate Bishop sebagai kandidat pahlwan Marvel pengganti Clint Barton yang pensiun usai pertempuran Endgame.

Sementara baru-baru ini, Kamala Khan juga dikenalkan sebagai superhero yang debut perdana di layar televisi lewat serial Ms. Marvel.

Kehadiran keduanya membuat para penggemar dan penonton film Marvel kemudian berspekulasi bahwa MCU bakal membuat Young Avengers.

Baca Juga: 8 Gelandang Termahal di Piala Presiden 2022, Persib dan Bali United Bersaing, Arema Punya Bintang Lokal Mahal

Selain Ms. Marvel dan Kate Bishop beberapa karakter muda lain juga dinilai penggemar punya potensi sebagai bagian dari Young Avengers.

Halaman:

Editor: Caca Kartiwa

Sumber: Screen Rant


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x