Lisa 'Tendang' BLACKPINK dari 10 Besar, 'LALISA' Ranking 6 View Terbanyak dalam 24 Jam di Youtube

- 15 September 2021, 06:35 WIB
Video Musik Lalisa milik Lisa BLACKPINK tempati urutan 6 video musik dengan view terbanyak dalam 24 jam di Youtube
Video Musik Lalisa milik Lisa BLACKPINK tempati urutan 6 video musik dengan view terbanyak dalam 24 jam di Youtube /tangkap layar

JURNAL SOREANG - Video musik Lalisa milik Lisa Blackpink, resmi tercatat menempati urutan ke-6 sebagai video dengan jumlah view terbanyak dalam 24 jam.

Hal itu dipastikan setelah youtube merilis bahwa Lalisa meraup sekitar 73,6 juta, dalam data resmi yang diperbarui pada 13 September 2021.

Dengan catatan itu, Lalisa menggeser 5 video lain, yang sebelumnya masuk daftar 10 Besar view terbanyak 24 jam, yaitu BTS (방탄소년단) 'Permission to Dance' Official MV, BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV, Taylor Swift - ME! (feat. Brendon Urie of Panic! At The Disco), dan BLACKPINK - 'Lovesick Girls' M/V dan BLACKPINK - 'Kill This Love' M/V.

Baca Juga: Album solo 'LALISA' Milik Lisa BLACKPINK menjadi Album Terlaris di Gaon 2021 dan Hanteo

BTS (방탄소년단) 'Permission to Dance' Official MV, terggeser dari posisi 6 ke 7 dengan total 72,3 juta view.

Sedangkan BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV yang sebelumnya berada di peringkat 7, kini turun ke posisi 6 dengan 71,6 juta view.

Taylor Swift - ME! (feat. Brendon Urie of Panic! At The Disco) juga tergeser dari peringkat 8 ke 9, dengan 65 juta view.

Baca Juga: Netizen Korea Kesal Karena Lagu Lisa BLACKPINK, Lalisa Tidak Puncaki Chart Musik

Sayang, kesuksesan Lalisa, membuat Lisa harus menggeser video milik grupnya sendiri, BLACKPINK - 'Lovesick Girls' M/V dari posisi 9 ke juru kunci dengan total 61,4 juta view.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X