Kim Min Jung Hadir Jadi Pesaing Terberat Selanjutnya bagi Ji Sung, Aura Ketegangan tercipta di The Devil Judge

Sam
- 11 Juni 2021, 19:22 WIB
Poster Drama terbaru tvN, The Devil Judge, antara pemeran utama Ji Sung sebagai Kang Yo Han (seorang Hakim Kepala) dengan lawan mainnya Kim Min Jung sebagai Jung Sun Ah (seorang passing terberat Kang Yo Han) yang akan beradu ketegangan dalam hubungan di antara mereka.
Poster Drama terbaru tvN, The Devil Judge, antara pemeran utama Ji Sung sebagai Kang Yo Han (seorang Hakim Kepala) dengan lawan mainnya Kim Min Jung sebagai Jung Sun Ah (seorang passing terberat Kang Yo Han) yang akan beradu ketegangan dalam hubungan di antara mereka. /Instagram/

JURNAL SOREANG - Kendati penayangannya perdananya bel dimulai, drama terbaru produksi tvN ini, The Devil Judge, cukup memberi perhatian.

Pasalnya, teaser yang baru dirilis, semakin menegaskan bahwa drama yang menceritakan ketegangan dalam penegakkan hukum di pengadilan tersebut memang layak untuk ditonton.

Adalah drama yang berlatar belakang alam semesta alternatif, versi dystopian Korea.

Baca Juga: SEGERA! Berbeda Kekuatan hingga Beradu Prinsip antara Ji Sung dengan Jinyoung GOT7 di The Devil Judge

Di mana seluruh elemen bangsa dan masyarakat bisa berpartisipasi langsung dalam persidangan melalui siaran langsung dari ruang sidang.

Aktor kawakan Korea, Ji Sung akan berperan sebagai seorang hakim kepala yang pintar namun kerap diselipi niat dan keinginan tertentu yang misterius, bernama Kang Yo Han.

Sedangkan lawan main lainnya yakni Kim Min Jung akan berperan sebagai sosok pesaing terberat Kang Yo Han sekaligus sebagai direktur eksekutif yayasan CSR (Tanggungjawab Sosial Perusahaan) bernama Jung Sun Ah.

Baca Juga: Diawal Penayangan, The Penthouse Berhasil Curi Perhatian, Berikut Daftar Drama Paling Menarik Perhatian

Dalam tayangan teaser yang baru dirilis tersebut menunjukkan koneksitas beraura ketegangan yang mendebarkan antara kedua karakter saat mereka menghadapi musuh mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: Soompi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X