So Sweet, Arya Saloka Sering Bawa Baju Tidur Anaknya saat Syuting Ikatan Cinta untuk Mengobati Rindu

- 11 Juni 2021, 14:42 WIB
Foto keluarga Arya Saloka, Putri Anne dan Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.
Foto keluarga Arya Saloka, Putri Anne dan Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. /@arya.saloka

JURNAL SOREANG - Di tengah kesuksesan dan puncak popularitasnya, Arya Saloka kerap harus meninggalkan sang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, karena sibuk bekerja.

Sejak bermain di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka memang lebih banyak menghabiskan waki di lokasi syuting, bahkan hingga berhari-hari.

Untuk mengobati rasa rindunya, Arya Saloka selalu membawa foto dan baju tidur sang buah hati tercinta, hingga di dalam mobilnya.

Baca Juga: Arya Saloka Bikin Heboh Netizen, Ini Akhir Sinetron Ikatan Cinta

Mengutip dari channel Youtube RCTI Infotainment, Arya Saloka mengaku jika dirinya mudah sekali mengalami homesick, atau merasa rindu dengan suasana rumah.

"Anne yang bikin (foto), katanya 'nih biar gak kangen'. Karena kan gue tuh kangenan sama rumah, sama Ibrahim, sama Anne, sama Ibrahim sih pasti, gue tuh kangen banget," kata Arya Saloka.

Bahkan, saking rindunya dengan Ibrahim, Arya Saloka selalu membawa pakaian milik Ibrahim. Terlebih, saat dirinya harus bekerja di luar kota.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Disebut Segera Tamat, Arya Saloka: Saya Sendiri Akan Turun Tangan

"Gue waktu pas syuting di Bali aja tuh yang Wedding Proposal, terus gue syuting di Bandung, padahal cuma dua hari tuh gue syuting di Bandung, yang di Bali tuh dua mingguan lebih tuh kayaknya. itu gue bawa bawa baju yang dipake sama Ibrahim tidur terakhir. Jadi tuh gue tidur gue peluk, gue ciumin," tuturnya.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X