McD Indonesia Ucapkan Terima Kasih atas Antusiasme ARMY terhadap BTS Meal

- 11 Juni 2021, 01:22 WIB
Pihak McD Indonesia berterima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari para ARMY terhadap menu BTS Meal.
Pihak McD Indonesia berterima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari para ARMY terhadap menu BTS Meal. /Instagram.com/ @rainismjjk

JURNAL SOREANG – Associate Director of Communication McDonald's (McD) Indonesia Sutji Lantyka, mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusiasme tinggi dari masyarakat khususnya para ARMY terhadap menu BTS Meal.

Seperti banyak diberitakan sebelumnya, peluncuran menu BTS Meal pada Rabu, 9 Juni 2021 seketika menghebohkan khalayak ramai.

Antusiasme yang tak terbendung khususnya dari ARMY, membuat orderan menu BTS Meal membeludak hingga menimbulkan antrean panjang, kerumunan para driver ojek online (ojol) di luar gerai-gerai McD Indonesia.

Baca Juga: Link Donasi ARMY Kitabisa BTS x McD Indonesia, Menyambut BTS Meal dan BTS Anniversary Ke-8

Baca Juga: Euforia BTS Meal x McD Indonesia, PLN: Jangan Lupa Bayar Tagihan Listrik ya ARMY

Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang sangat besar akan BTS Meal,” kata Sutji Lantyka, seperti dilansir Jurnal Soreang dari ANTARA.

Karena kerumunan para ojol tersebut, beberapa gerai McD di sejumlah titik terpaksa ditutup dan bahkan ada yang disegel oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Sebab, Satpol PP menilai kerumunan ojol yang menunggu BTS Meal sudah melanggar protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang diketahui angka kasusnya masih cenderung meningkat di Indonesia.

Pihak McD Indonesia kemudian memutuskan untuk melakukan penutupan sementara, dan memberlakukan sistem buka tutup.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X