Enzy Storia Tak Khawatir Fotonya Dijadikan Bahan Fantasi, Deddy: Kalo Gue, Bakal Nyari Foto Sendiri

- 16 Mei 2021, 21:55 WIB
Penampilan Enzy Storia /Jurnal Soreang/Fajar Fari/Twitter.com
Penampilan Enzy Storia /Jurnal Soreang/Fajar Fari/Twitter.com /

JURNAL SOREANG – Artis sekaligus presenter Enzy Storia, tidak khawatir dengan akun-akun yang telah mengedit foto dirinya. Diketahui, foto editan Enzy tersebut telah dijadikan fantasi oleh para pria hidung belang.

Diberitakan sebelumnya, melalui akun media sosial Twitter, Enzy Storia meluapkan kekesalannya terhadap orang yang telah mengedit foto dirinya dengan tidak senonoh.

Enzy juga mengancam akan melaporkan oknum tersebut ke polisi Tak hanya mengancam, Enzy juga menulis sumpah serapah, mengutuk pelaku yang yang telah mengedit foto dirinya agar terkena Azab.

Baca Juga: Enzy Storia Kesal Fotonya Dijadikan Pemuas Nafsu Oleh Oknum Tidak Bertanggung Jawab

Namun, Enzy Storia mengaku dirinya sudah mengetahui hal tersebut sejak dua tahun yang lalu.

"Sebenernya aku udah tau ini dari lama, 2 tahun yang lalu. Mukanya, terus pake badan orang (diedit). Cuman aku nggak lakuin tindakan apa-apa, karena mungkin ini risiko aku sebagai artis," kata Enzy Storia, seperti dikutip Jurnal Soreang dari kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Enzy lalu berkata, ini merupakan dampak dunia digital yang kini sudah meluas. Menurut Enzy, orang-orang bisa melakukan apapun, dan merupakan salah satu kerugian yang ditimbulkan dari teknologi.

"Terus aku diemin aja. Yang penting orang tau, kalo gue juga nggak pernah melakukan foto-foto seperti itu. Menurut aku, manusia juga udah semakin pintar yah, bisa bedain mana (foto) editan, mana yang nggak," ujar Enzy.

Baca Juga: Jadi Bahan Fantasi Pria Hidung Belang, Enzy Storia Geram dan Berencana Laporkan Pelaku ke Pihak Kepolisian

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: YouTube


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X