Benarkah Kebutuhan Hubungan Intim Istri Lebih Tinggi dari Suami? Begini Fakta Ilmiahnya Berdasarkan Penelitian

- 23 September 2022, 08:22 WIB
Ilustrasi. Inilah 4 fakta ilmiah berdasarkan penelitian yang menyebutkan kebutuhan dan gairah hubungan intim istri lebih tinggi dari suami.
Ilustrasi. Inilah 4 fakta ilmiah berdasarkan penelitian yang menyebutkan kebutuhan dan gairah hubungan intim istri lebih tinggi dari suami. /Freepik/

 

JURNAL SOREANG – Secara alamiah baik istri maupun suami memiliki kebutuhan dan gairah hubungan intim, hal ini merupakan hal yang wajar.

Sementara itu kini tak sedikit orang yang meyakini bahwa kebutuhan dan gairah hubungan intim suami lebih tinggi dari pada istri.

Sebetulnya, para ahli menegaskan bahwa yang bissa meningkatkan kebutuhan dan gairah hubungan intim intim pada suami istri dipengaruhi oleh beragam faktor.

Baca Juga: Wow! Jadi Bagian Dakwah Terpenting, IPP dan IPPi Miliki Cita-cita Besar untuk Muktamar XVI PERSIS Mendatang

Namun pernyataan kebutuhan dan gairah hubungan intim pada suami lebih besar daripada istri tidak selamanya benar.

Pasalnya, ada penelitian yang menyebutkan bahwa ternyata istri memiliki kecenderungan lebih sensitif dibandingkan suami.

Hal inilah yang bisa memicu gairah hubungan intim semakin tinggi pada istri yang tidak banyak orang tahu. Bahkan hal ini bisa terjadi pada istri paruh baya yang sudah menopause.

Baca Juga: Tayang Hari ini! Begini Kisah Antares Season 2 Lengkap dengan Link Nontonnya

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: YouTube


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x