Penasaran Ingin Ukur Mr P? Ini Panduan Melakukannya Menurut Dokter

- 11 Agustus 2022, 10:55 WIB
ilustrasi Penasaran Ingin Ukur Mr P? Ini Panduan Melakukannya Menurut Dokter/ Unsplash/ Pandu Dunia
ilustrasi Penasaran Ingin Ukur Mr P? Ini Panduan Melakukannya Menurut Dokter/ Unsplash/ Pandu Dunia /

JURNAL SOREANG - Bagi semua pria, penis alias Mr P atau Mr Happy, adalah bagian tubuh yang harus diperhatikan kebersihan dan kesehatannya, sama seperti anggota tubuh lain.

Mungkin ada sebagian pria yang penasaran dengan Mr P mereka, salah satunya terkait dengan ukuran.

Namun bagaimana cara seorang pria mengetahui secara pasti ukuran Mr P miliknya, hal itu yang kerap membingungkan karena harus dari mana kemana dan bagaimana cara hitungnya.

Baca Juga: Tes IQ: Jumlah Kuda yang Anda Temukan akan Mengungkapkan Kepribadian yang Dimiliki

Dilansir dari laman YouTube UroChannel, dr Stefan Buntrock, seorang ahli urologi dan seksolog menjernihkan beberapa pertanyaan, dan kesalahpahaman, seputar ukuran Mr P.

Pernyataan yang mungkin terbersit di benak para pria apakah untuk mengukur Mr P harus dilakukan saat relaksasi atau sedang ereksi?

"Sebaiknya keduanya, entah itu untuk grower atau show-er," kata Buntrock. Grower sendiri adalah istilah untuk Mr P yang menglami peningkatan ukuran ketika ereksi. Hal ini biasanya terjadi pada Mr P yang berukuran rata-rata atau cenderung lebih kecil.

Baca Juga: Miss V Wanita Dibersihkan dengan Sabun, Parfum, dan Deodoran Bahaya Bagi Kesehatan Organ Intim? ini Kata Ahli

Sementara Show-er adalah istilah untuk tambahan panjang yang tidak terlalu signifikan, biasanya terjadi pada pria dengan ukuran panjang Mr P ekstra.

Halaman:

Editor: Caca Kartiwa

Sumber: YouTube


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x