Miss V Wanita Dibersihkan dengan Sabun, Parfum, dan Deodoran Bahaya Bagi Kesehatan Organ Intim? ini Kata Ahli

- 11 Agustus 2022, 10:36 WIB
Miss V Wanita Dibersihkan dengan Sabun, Parfum, dan Deodoran Bahaya Bagi Kesehatan Organ Intim? ini Kata Ahli
Miss V Wanita Dibersihkan dengan Sabun, Parfum, dan Deodoran Bahaya Bagi Kesehatan Organ Intim? ini Kata Ahli /Freepik

JURNAL SOREANG - Memasukkan jari atau sabun ke dalam Miss V menyebabkan infeksi yang dapat membunuh kenikmatan bercinta, kata seorang ginekolog di University College Hospital di Ibadan, Imran Morhason-Bello.

Untuk mengurangi infeksi dan menjaga anatomi alami Miss V, Mr Morhason-Bello menyarankan wanita untuk berhenti menggunakan sabun atau parfum untuk membersihkan bagian pribadi.

Mr Morhason-Bello memberikan saran ini pada hari Rabu sebagai bagian dari kuliah pada pertemuan advokasi tentang perlunya mengekang 'medikalisasi' dari Female Genital Mutilation (FGM) di Nigeria.

Pertemuan yang diadakan di Abuja ini diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan Federal bekerja sama dengan Dana Kependudukan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNPFA) dan Pusat Kesehatan Kependudukan dan Reproduksi Universitas Ibadan.

Baca Juga: 10 Klub Teratas dengan Poin Terbanyak dalam Satu Musim di Liga Inggris

Mr Marhason-Bello mengatakan FGM bukan satu-satunya praktik buruk yang menyebabkan kerusakan pada bagian pribadi perempuan dan kehidupan bercinta mereka, tetapi juga tindakan perempuan dalam upaya membersihkan bagian pribadi mereka.

Dia mengatakan ini menyebabkan infeksi yang konsisten, sehingga mempengaruhi dorongan hubungan intim mereka dan kemampuan untuk mengalami kesenangan saat berhubungan intim seperti dikutip Jurnal Soreang dari premiumtimesng.com.

Dia mengatakan FGM tidak hanya terkait dengan pemotongan, tetapi juga melibatkan penggunaan bahan apa pun yang dapat merusak struktur anatomi alat kelamin luar wanita.

Mr Morhason-Bello saat berbicara dengan wartawan menjelaskan bahwa wanita perlu menghindari memasukkan obat-obatan non-resep, parfum, dan deodoran ke dalam Miss V mereka karena hal ini dapat menyebabkan infeksi.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: Premiumtimesng.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x