Teknik Jitu Melakukan Hubungan Intim Memuaskan Bagi Pasturi yang Super Sibuk dengan Pekerjaan, Seperti Apa?

- 6 Agustus 2022, 17:32 WIB
Ilustrasi pasangan suami istri/pixabay/
Ilustrasi pasangan suami istri/pixabay/ /

min

JURNAL SOREANG - Ketika kehidupan Anda terasa super sibuk dengan pekerjaan, Anda mungkin kehilangan banyak waktu dan kesempatan memiliki aktivitas hubungan intim yang rutin.

Dengan intensitas hubungan intim yang terbilang jarang karena terlalu sibuk bekerja, hal ini akan menciptakan adanya teknik bernama menumpuk orgasme.

Menumpuk orgasme adalah praktik di mana Anda akan mengalami lebih banyak orgasme pada sekali melakukan hubungan intim karena jumlah aktivitas bercinta yang mungkin terbilang sedikit dalam waktu seminggu, sebulan, bahkan setahun.

Baca Juga: Ibu Hamil Bisa Coba, 4 Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Kontraksi dan Memperlancar Persalinan

Meskipun mungkin tidak terdengar populer, tapi ini adalah teknik yang optimal untuk pasutri yang sibuk dengan pekerjaan dan tanggung jawab di luar rumah.

"Minggu lalu saya berhubungan intim sekali, tetapi saya mengalami tiga kali orgasme," kata Madeline, salah seorang istri yang selalu sibuk bekerja, dikutip dari Mind Body Green.

"Kami punya dua anak dan pekerjaan. Kami tidak punya waktu untuk membuang dan melakukannya lagi. Rabu malam adalah malam kencan kami, dan itu berhasil untuk kita. Hubungan intimnya luar biasa!"

Baca Juga: TKI Wajib Tahu! Ini 3 Masalah Ringan yang Berujung Pidana di Negara Hongkong, Banyak TKW yang Terseret Kasus!

Penumpukan orgasme efektif karena menghilangkan tekanan dan memungkinkan pasangan untuk benar-benar terlibat satu sama lain selama momen intim.

Halaman:

Editor: Wildan Apriadi

Sumber: Mind Body Green


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x