5 Ciri-Ciri Fisik Wanita yang Sudah Kehilangan Keperawanan ini Jarang Diketahui, Berikut Penjelasan Ahli

- 6 Agustus 2022, 09:57 WIB
5 Ciri-Ciri Fisik Wanita yang Sudah Kehilangan Keperawanan, Berikut Penjelasannya Menurut Ahli
5 Ciri-Ciri Fisik Wanita yang Sudah Kehilangan Keperawanan, Berikut Penjelasannya Menurut Ahli /Pixabay

JURNAL SOREANG - Apa itu perawan? Bagaimana cara melihat keperawanan? Apa ciri khas gadis perawan? Sebelum membahas lebih lanjut saya mohon maaf jika kata dan frasa dalam artikel ini mengandung kata yang kurang sopan.

Baiklah berikut ini adalah rasa perawan dan ciri-ciri apa saja yang bisa dilihat dari segi fisik seperti dikutip Jurnal Soreang dari steemit.com.

Mungkin ini menurut orang awam tidak penting, apa arti keperawanan, penting itu cinta dan sayangnya karena ada beberapa ciri fisik pada tubuh wanita perawan atau tidak, yang mungkin berguna bagi Anda untuk menentukan pilihan. Baiklah silahkan simak beberapa pernyataan dari sumber berikut :

Pengertian Perawan - Secara fisik perawan diartikan dengan beberapa bunyi baha artinya selaput dara belum putus, tetapi secara moral seorang wanita yang belum pernah melakukan ikatan intim (hubungan suami istri).

Baca Juga: Benarkah Hubungan Intim Secara Teratur Setelah Menikah Bisa Bikin Anda Gemuk? Ternyata ini 4 Faktanya

Pasalnya banyak peristiwa yang membuktikan adanya wanita yang belum pernah melakukan hubungan intim tetapi sapuan Air mata atau keperawanannya hilang, mungkin karena jatuh, terlalu banyak aktivitas dll.

Ciri-ciri Perawan Dalam Pandangan Keuangan - Ini bukanlah suatu hal yang pasti, jadi jangan dijadikan patokan bahwa jika seorang gadis tidak memiliki ciri-ciri seperti di bawah ini maka sudah tidak perawan lagi.

Hal ini berguna bagi Anda sehingga Anda tidak perlu menguji untuk membuktikan pasangan masa depan Anda masih suci apa yang tidak. Langsung saja Anda samakan beberapa ciri-ciri di bawah ini:


1. Dahi

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: steemit.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x