3 Rahasia Utama untuk Mencapai Puncak Kenikmatan Wanita Saat Bercinta, Para Suami Wajib Tau!

- 5 Agustus 2022, 19:16 WIB
3 Rahasia Utama untuk Mencapai Puncak Kenikmatan Wanita Saat Bercinta, Para Suami Wajib Tau!
3 Rahasia Utama untuk Mencapai Puncak Kenikmatan Wanita Saat Bercinta, Para Suami Wajib Tau! /Pixabay

JURNAL SOREANG - Mencapai puncak kenikmatan bisa sulit dipahami bagi banyak wanita. Tapi itu bisa sesederhana waktu, kelembutan, dan mengetahui cara merangsang titik manisnya.

Membawa seorang wanita ke puncak kenikmatan tidak ada hubungannya dengan keterampilan pornografi. Kuncinya adalah menghabiskan lebih banyak waktu untuk foreplay dan belajar tentang dua titik yang, ketika dirangsang, dapat menyebabkan puncak kenikmatan wanita.

Juga tidak ada salahnya untuk memahami posisi bercinta mana yang memberikan peluang terbaik untuk puncak kenikmatan. (Petunjuk: Posisi misionaris bukan salah satunya!) Baca terus untuk mengetahui tiga rahasia utama puncak kenikmatan wanita.


1. Luangkan Lebih Banyak Waktu untuk Foreplay

Baca Juga: 4 Mitos Mengenai Bercinta Setelah Istri Memasuki Fase Menopause

Anda mungkin terangsang dan siap melakukannya saat dia memberi Anda pandangan seksi seperti dikutip Jurnal Soreang dari everydayhealth.com.

Tetapi banyak wanita membutuhkan banyak rangsangan fisik dan emosional untuk terangsang, dilumasi, dan siap untuk puncak kenikmatan. Itulah mengapa foreplay sangat penting.

Kuncinya adalah dengan menekankan "bermain" dalam foreplay. Seharusnya tidak terburu-buru atau diperlakukan seperti tugas wajib.

Faktanya, foreplay dapat dimulai beberapa jam sebelum hubungan intim benar-benar terjadi, dan setiap menitnya akan mempersiapkannya untuk puncak kenikmatan.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: Everydayhealth.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x