Benarkah Ukuran Mr P Suami Penting Bagi Hubungan Intim Pasturi? Begini Jawaban Para Ahli

- 5 Agustus 2022, 09:46 WIB
Benarkah Ukuran Mr P Suami Penting Bagi Hubungan Intim Pasturi? Begini Jawaban Para Ahli
Benarkah Ukuran Mr P Suami Penting Bagi Hubungan Intim Pasturi? Begini Jawaban Para Ahli /Pixabay

JURNAL SOREANG - Bagaimanapun ukuran mr p sering membuat Anda merasa rendah diri sebagai seorang pria, penting untuk dicatat bahwa ada banyak faktor lain yang berkontribusi untuk menjadi "baik dalam berhubungan intim" selain ukuran Mr P.

Seperti dikutip Jurnal Soreang dari ro.co, sebuah studi tahun 2006 yang diterbitkan oleh American Psychological Association mengajukan pertanyaan sederhana: Apakah ukuran penting?

Mereka menemukan bahwa, sementara hanya 55% pria yang merasa “puas” dengan ukuran Mr P mereka, 85% wanita merasa puas dengan Mr P pasangan mereka (Lever, 2006).

Dan kepercayaan diri bisa sangat membantu. Studi lain dari Archives of Sexual Behavior menemukan bahwa pria yang puas dengan ukuran dan bentuk Mr P mereka 10% lebih mungkin untuk aktif secara bercinta (Gaither, 2016).

Baca Juga: 3 Penyebab Ejakulasi Dini Diungkap Ahli Pengobatan Tradisional Tiongkok, Suami Bisa Lakukan Ini Setiap hari

Dengan kata lain, jika Anda merasa sadar diri tentang ukuran Mr P Anda, Anda mungkin tidak perlu menyadarinya. Percaya diri itu seksi, jadi kurangi kerendahan diri Anda dalam hal Mr P Anda.

Jika Anda benar-benar peduli dengan ukuran Mr P Anda, perawatan dapat membantu Mr P Anda terlihat lebih besar seperti dikutip Jurnal Soreang dari ro.co.

Anda juga dapat mencoba sejumlah posisi bercinta tertentu—seperti doggy style dan “side saddle”—yang dapat digunakan pria dengan Mr P lebih kecil untuk mencapai penetrasi maksimum dengan pasangannya.

Dan ingat, penetrasi bahkan bukan cara paling andal bagi pasangan Anda untuk mengalami puncak kenikmatan.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: ro.co


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x