3 Dampak Buruk Bagi Mr P Jika Sering Kenakan Celana Dalam Ketat, Bisa Mengganggu Kelangsungan Hubungan Intim

- 4 Agustus 2022, 13:29 WIB
Ilustrasi pria kenakan celana dalam ketat
Ilustrasi pria kenakan celana dalam ketat /pixabay/

JURNAL SOREANG - Jenis celana dalam yang disukai biasanya hanya bergantung kepada nyaman atau tidaknya, tapi jenis pakaian dalam yang salah bisa merugikan kesehatan Mr P pada pria, bahkan Miss V wanita.

Barangkali sebelumnya tak terpikir banyak yang harus dipelajari tentang celana dalam selain pakai, ganti, cuci, tetapi sebenarnya ada lebih dari yang dipikirkan kebanyakan pria terkait masalah kesehatan Mr P.

Bahkan dengan celana dalam yang salah, banyak dampak buruk yang bisa saja dialami Mr P dalam urusan hubungan intim bersama pasangan.

Baca Juga: Berapakah Ukuran Mr P Ideal Seorang Pria untuk Bercinta? Bisakah Melakukan Hubungan Intim jika Terlalu Pendek?

Dilansir dari ForMen Health, berikut adalah dampak buruk bagi Mr P jika sering mengenakan celana dalam ketat yang bisa berakibat fatal bagi kesehatan dan kelangsungan hubungan intim.

1. Mengurangi Sirkulasi Darah

Saat Anda mengenakan pakaian dalam yang ketat, sirkulasi darah akan berkurang karena elastis yang ketat. Ini dapat mengurangi aliran darah ke Mr P, testis dan juga ke paha.

Kurangnya aliran darah ke Mr P tentu saja dapat menyebabkan disfungsi ereksi dan aliran darah ke testis juga bisa terganggu.

Baca Juga: Wow! Resep Jus Sayur yang Bisa Kamu Coba Saat Diet, Murah dan Praktis? Begini Cara Pembuatannya

Halaman:

Editor: Wildan Apriadi

Sumber: Formen Health


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x