Begini Tanggapan Para Pedagang Setelah Pasar Induk Among Tani Ditata dan Diresmikan Presiden

- 15 Desember 2023, 11:04 WIB
Pasar Induk Among Tani di Kota Batu, Jawa Timur yang telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Kamis, 14 Desember 2023, dinilai tertata bagus dan memberikan manfaat bagi para pedagang di sana.
Pasar Induk Among Tani di Kota Batu, Jawa Timur yang telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Kamis, 14 Desember 2023, dinilai tertata bagus dan memberikan manfaat bagi para pedagang di sana. /Biro pers setpres /

JURNAL SOREANG - Pasar Induk Among Tani di Kota Batu, Jawa Timur yang telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Kamis, 14 Desember 2023, dinilai tertata bagus dan memberikan manfaat bagi para pedagang di sana.

Sejumlah pedagang mengaku dengan dibangunnya pasar tersebut, penjualan mereka turut meningkat.

Salah satunya Johan Bambang Irawan, pedagang buah yang telah memulai berdagang di lokasi tersebut sejak tahun 2001 menilai dengan telah diperbaiki dan dibangunnya Pasar Induk Among Tani mampu meningkatkan kenyamanan pembeli.

 

“Setelah masuk bangunan baru ini dengan tatanan baru, dengan konsep baru, alhamdulillah semua terakomodir dengan baik, pembeli nyaman akhirnya pendapatan meningkat,” ujar Johan.

Johan pun berharap agar ke depannya kegiatan perekonomian di pasar tempat dirinya berjualan tersebut dapat terus meningkat.

“Semoga setelah pasar ini diresmikan oleh presiden, untuk perekonomian pasar ini semakin meningkat,” imbuhnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Ekspansi PT Smelting, Ini Keuntungan yang Akan Diperoleh Indonesia

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x