TOP! Dosen Akuntansi Universitas Widyatama Gandeng Perusahaan Malaysia Berdayakan UMKM Kota Bandung

- 11 Juli 2023, 13:37 WIB
Dosen Prodi Akuntansi S1 (Cluster Perpajakan) Universitas Widyatama telah melaksanakan Pengabdian kepada Masyarakat pada UMKM Kota Bandung baru-baru ini.
Dosen Prodi Akuntansi S1 (Cluster Perpajakan) Universitas Widyatama telah melaksanakan Pengabdian kepada Masyarakat pada UMKM Kota Bandung baru-baru ini. /Istimewa /

JURNAL SOREANG- Dosen Prodi Akuntansi S1 (Cluster Perpajakan) Universitas Widyatama telah melaksanakan Pengabdian kepada Masyarakat pada UMKM Kota Bandung baru-baru ini.

Kegiatan Pengabdian kepada masyarakat dalam rangka “Peningkatan Kompetensi Perpajakan pada pelaku bisnis UMKM Kota Bandung" ini bekerjasama dengan Kadin Kota Bandung, GEO Artha Distribution Services Malaysia, GEO Artha International.

Pelaksanaan PKM ini merupakan hasil kerja sama antara Universitas Widyatama, Kadin Kota Bandung, GEO Artha International (M) Sdn. Bhd Managing Director, dan GEO Artha Distribution Services Malaysia.

Baca Juga: UMKM Binaan Rumah BUMN PLN Berkembang Pesat, Begini Manfaatnya yang Dirasakan Masyarakat

Kegiatan PKM ini dibuka oleh Rektor Universitas Widyatama Prof. Dr. H. Dadang Suganda, M.Hum, dalam acara tersebut hadir Ketua Kadin Kota Bandung Ir.Iwa Gartiwa MM, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widyatama DR. Nuryaman, S.E., M.Si., Ak., CA.

Sedangkan tampil sebagai narasumber adala Dr. Meriza Hendri, SIP., M.M dan Dr. Zuraini Hasanuddin, selaku CEO, GEO Artha International (M) Sdn. Bhd Managing Director, GEO Artha Distribution Services Malaysia.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Universitas Widyatama dengan Forum Kadin kota Bandung yang telah memfasilitasi sehingga terlaksananya Program Pengabdian Kepada Masyarakat ini.

Baca Juga: Gaspol Sertifikat Halal! Ratusan UMKM Kabupaten Bandung Ikuti Workshop Aplikasi Sihalal, Ini Tujuannya

Dengan harapan dapat meningkatkan pemahaman pelaku bisnis UMKM kota Bandung tentang bagaimana menghitung pajak penghasilan dan pelaporan perpajakan dengan menggunakan E-Filing dan E-SPT.

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x