Apa Itu Flazz Gen 2? Ini Keuntungan dan Cara Menggunakan Kartu Flazz Gen 2!

- 13 Maret 2023, 14:12 WIB
Apa Itu Flazz Gen 2? Ini Keuntungan dan Cara Menggunakan Kartu Flazz Gen 2!
Apa Itu Flazz Gen 2? Ini Keuntungan dan Cara Menggunakan Kartu Flazz Gen 2! /ZonaSurabayaRaya/Timothy Lie

 

JURNAL SOREANG - Kartu Flazz Gen 2  menjadi populer di Indonesia sebagai kartu pembayaran multifungsi yang dapat digunakan untuk membayar transportasi publik, makanan, minuman, dan bahkan belanja di toko. Kartu ini diluncurkan oleh beberapa Bank besar di Indonesia seperti Bank BCA dan Bank Mandiri.

Kartu flazz gen 2 cukup mudah didapatkan oleh siapa saja. Namun, masih banyak orang yang belum tahu apa itu kartu Flazz Gen dan bagaimana cara menggunakannya.Kartu Flazz Gen merupakan kartu pembayaran non-tunai yang menggunakan teknologi nirkabel atau RFID (Radio Frequency Identification).

 

Kartu ini memiliki logo dan warna yang khas, yakni warna hijau, biru, dan merah. Selain itu, kartu Flazz Gen 2 juga dilengkapi dengan chip elektronik yang dapat digunakan untuk menyimpan saldo.

Baca Juga: 9 Resto dan Seafood Favorit di Kota Bandung, Recommended!

Keuntungan dan Kelebihan Kartu Flazz Gen 2

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kartu Flazz Gen 2 memiliki berbagai keuntungan dan kelebihan yang membuatnya semakin diminati. Salah satu kelebihan atau keuntungan dari kartu Flazz Gen 2 adalah kemudahan dan kecepatan dalam penggunaannya.

Halaman:

Editor: Handri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x