Peduli Lingkungan, PLN Beri Sarana Pengolahan Sampah ke Rumah Pengolahan Sampah di Antapani, Kota Bandung

- 20 Juni 2022, 17:14 WIB
Dengan bantuan dan dukungan PLN, Rumah Pengelolaan Sampah di Antapani Kota Bandung kini memiliki bangunan tempat pengolah sampah organik dan anorganik.
Dengan bantuan dan dukungan PLN, Rumah Pengelolaan Sampah di Antapani Kota Bandung kini memiliki bangunan tempat pengolah sampah organik dan anorganik. /PLN/

 

 

JURNAL SOREANG,- Dengan bantuan dan dukungan PLN, Rumah Pengelolaan Sampah di Antapani kini memiliki bangunan tempat pengolah sampah organik dan anorganik.

Hal itu sebagai upaya PT PLN (Persero) ikut mendukung penanganan permasalahan sampah di masyarakat sekaligus mendukung pemerintah dalam pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Salah satunya, di Rumah Pengolahan Sampah Kang Pisman RW 19 Taman Jasmine Antapani Bandung.

Bertempat di Taman Yasmin Jl. Banjarsari No. 4 Antapani Bandung, Assistant Manager Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, Asep Priatna menyerahkan bantuan untuk membeli peralatan pengolahan sampah kepada Ketua RW 19 Dodi Iryana Memed.

Baca Juga: PLN Imbau Pelanggan Bayar Rekening Listrik Sebelum Tanggal 20, Bisa Akses PLN Mobile

Asep mengatakan, permasalahan sampah merupakan milik bersama sehingga perlu adanya solusi terutama dalam pengelolaan sampah limbah rumah tangga.

"PLN ingin berkontribusi secara nyata terhadap pengurangan sampah serta meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan," ujar Asep, Senin 20 Juni 2022.

Asep berharap dukungan dari PLN berupa sarana pengolahan sampah dapat meningkatkan kapasitas jumlah sampah yang diolah sehingga lingkungan masyarakan akan semakin sehat dan asri.

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x