Terungkap! Kondisi Terbaru Doni Salmanan dari Dalam Penjara, Minta Dinan Fajrina Jangan Aneh-aneh

- 5 Juni 2022, 18:03 WIB
Dinan Fajrina unggah surat dari sang suami, affiliator binary option Quotex Doni Salmanan yang berisi pesan di hari ulang tahunnya.
Dinan Fajrina unggah surat dari sang suami, affiliator binary option Quotex Doni Salmanan yang berisi pesan di hari ulang tahunnya. /Instagram/@dinanfajrina.

JURNAL SOREANG - Kondisi terbaru Doni Salmanan, affiliator binary option yang kini sedang berada dalam penjara karena kasus penipuan Quotex akhirnya diungkap Dinan Fajrina.

Diketahui hari ini 5 Juni 2022 Dinan Fajrina, istri Doni Salmanan affiliator binary option Quotex, sedang berulang tahun yang ke-24, dan keduanya bertemu dari bilik penjara.

Momen pertemuan antara Dinan Fajrina dengan Doni Salmanan yang kini sedang ditahan karena kasus penipuan binary option Quotex ini terlihat dalam unggahan Instagramnya.

Baca Juga: Bikin Mewek! Dinan Fajrina Ulang Tahun Doni Salmanan Kirim Surat dari Dalam Penjara 'Aku Gak Kuat!'

Dalam unggahan Instagram tersebut Dinan Fajrina memposting foto surat cinta dari Doni Salmanan dan beberapa kue ulang tahun.

Dinan Fajrina menuliskan caption yang menunjukkan dirinya tengah berbahagia karena bisa bertemu dengan suami tercintanya, Doni Salmanan.

Pasalnya keduanya baru saja merayakan ulang tahun Dinan Fajrina secara sederhana dengan meniup lilin bersama.

Baca Juga: Juara Finalissima 2022 Argentina Diprediksi akan Jadi Kandidat Juara Terkuat di Piala Dunia 2022 Qatar

Yang paling menyentuh hati adalah isi surat yang ditulis langsung oleh tangan Doni Salmanan untuk Dinan Fajrina, seperti berikut ini:

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah