Sebelum Ditahan, Affiliator Binary Option Doni Salmanan Sempat Ungkap Impian Kedepannya: Pengen Banyak Usaha

- 24 Mei 2022, 12:00 WIB
Sebelum jadi tersangka dan ditahan, Affiliator Binary Option Doni Salmanan sempat ungkap impiannya yang ingin buka usaha
Sebelum jadi tersangka dan ditahan, Affiliator Binary Option Doni Salmanan sempat ungkap impiannya yang ingin buka usaha /Tangkapan layar YouTube AH

JURNAL SOREANG – Popularitas Affiliator Binary Option Doni Salmanan dimulai sejak konten YouTube nya yang tengah berbagi uang di jalan tiba-tiba viral.

Nama Affiliator Binary Option Doni Salmanan terus meroket setelah ia tersandung kasus hukum.

Suami Dinan Fajrina itu tersandung kasus hukum karena melakukan aksi penipuan dengan kedok investasi di aplikasi quotex.

Sehingga, kini Affiliator Binary Option Doni Salmanan harus ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Bareskrim Polri.

Baca Juga: Update Transfer Premier League, Kevin De Bruyne Pastikan Tetap di Manchester City hingga Kontrak Berakhir

Ternyata, sebelum Affiliator Binary Option Doni Salmanan ditahan, ia sempat mengungkapkan keinginan dirinya yang ingin membuka usaha.

Hal itu diungkapkan oleh Affiliator Binary Option Doni Salmanan pada kanal YouTube AH yang diunggah pada 18 Juli 2021 lalu.

Dalam video tersebut, Atta Halilintar bertanya pada Affiliator Binary Option Doni Salmanan soal target yang ingin ia capai kedepannya.

“Bro sendiri nih, kedepannya ada target apa lagi sih di hidup, ini kan udah umur segini udah penghasilan oke semua udah oke,” tanya Atta Halilintar pada Affiliator Binary Option Doni Salmanan.

Halaman:

Editor: Kinanti Putri Rudiana

Sumber: YouTube AH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah