Ichal Muhammad Ungkap 3 Trik Pencucian Uang yang Dilakukan Afiliator Binary Option, Indra Kenz Masih Kaya?

- 23 April 2022, 20:10 WIB
 Ichal Muhammad mengungkap tiga trik pencucian uang yang dilakukan afiliator binary option. /Tangkap layar Instagram.com/@indrakenz
Ichal Muhammad mengungkap tiga trik pencucian uang yang dilakukan afiliator binary option. /Tangkap layar Instagram.com/@indrakenz /

JURNAL SOREANG – Afiliator binary option Indra Kenz diduga melakukan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Adik Indra Kenz, Nathania Kesuma pun diduga ikut melakukan pencucian uang sehingga kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Melakukan pencucian uang yang diduga dari hasil penipuan, semua aset Indra Kenz kini telah disita mulai dari rumah hingga mobil.

Baca Juga: Benarkah Piala Dunia 2022 Qatar Akan Menjadi Ajang Terakhir Untuk Para Bintang Sepakbola Dunia Ini? Simak

Diungkap oleh Ichal Muhammad ternyata ada tiga trik yang dilakukan afiliator binary option saat melakukan pencucian uang.

Dikutip Jurnal Soreang dari kanal YouTube Feni Rose Official yang diunggah pada 14 April 2022, dia pun menjelaskannya satu per satu.

“Pertama, kalian jual beli sesuatu barang tapi akadnya adalah jual beli,” katanya.

Dia mencontohkan dua orang membeli mobil dengan akad jual beli menggunakan uang hasil penipuan lalu mobil dibawa dan uang diberikan.

Baca Juga: Siapa BW? Inisial Artis Besar yang Terlilit Robot Trading dan Dibocorkan Ichal Muhammad, Rugi Miliaran Rupiah

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x