Datangi Bareskrim, Rizky Billar dan Lesti Kejora Bawa Uang Tunai saat Pemeriksaan Robot Trading DNA Pro

- 21 April 2022, 04:19 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora penuhi panggilan Bareskrim Polri terkait robot trading DNA Pro didampingi kuasa hukum dan akui membawa sejumlah uang tunai./PMJ News/Yeni/
Rizky Billar dan Lesti Kejora penuhi panggilan Bareskrim Polri terkait robot trading DNA Pro didampingi kuasa hukum dan akui membawa sejumlah uang tunai./PMJ News/Yeni/ /PMJ News/Yeni//

JURNAL SOREANG – Rizky Billar dan sang istri, Lesti Kejora memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait pemeriksaan robot trading DNA Pro.

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah diperiksa oleh Bareskrim Polri terkait robot trading DNA Pro pada Rabu, 20 April 2022.

Diketahui bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora tiba di Gedung Awaloedin Djamin, Bareskrim Polri pada pukul 14.32 WIB, mereka didampingi oleh kuasa hukum, Sandy Arifin.

Baca Juga: Fashionable CR7! Deretan Gaya Busana Cristiano Ronaldo Ini Bisa Jadi Inspirasi untuk Penampilan Pria

Selanjutnya, Rizky Billar dan Lesty Kejora tidak banyak bicara kepada awak media mengenai agenda pemeriksaan terkait robot trading DNA Pro tersebut.

Namun, Rizky Billar mengaku bahwa ia membawa sejumlah uang yang berkaitan dengan robot trading DNA Pro.

"Bawa badan ini, (bawa uang) ada," kata Rizky Billar, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Rabu, 20 April 2022.

Sebagai informasi, Rizky Billar dan sang istri Lesti Kejora diduga menerima sejumlah uang dari petinggi robot trading DNA Pro.

Baca Juga: Bentuk Hadiah Kelahiran Anak, Rizky Billar Akui Terima Uang Rp1 Miliar dari Petinggi Robot Trading DNA Pro

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah