Vanessa Khong Membantah Terima Aliran Dana dari Indra Kenz Rp1,1 Miliar dan Tanah di Tangsel: Penjara Penuh

- 12 April 2022, 16:41 WIB
Kakak dan Ayahnya jadi Tersangka, Adik Vanessa Khong Buka Fakta Mencengangkan Soal Indra Kenz
Kakak dan Ayahnya jadi Tersangka, Adik Vanessa Khong Buka Fakta Mencengangkan Soal Indra Kenz /Kolase Instagram/@edrickkhong, @vanessakhongg Area lampiran/

JURNAL SOREANG - Pacar Indra Kenz, Vanessa Khong, telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan investasi berkedok perdagangan Binomo. Tersangka ditetapkan karena Vanessa menerima aliran dana terkait pencucian uang.

Hal ini disampaikan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Senin 11 April 2022.

“Kakak VK berperan menerima aliran dana dari Kakak IK sebesar Rp 1,1 miliar,” katanya seperti dikutip Jurnal Soreang dari ANTARA.

Berdasarkan hasil penyidikan dan penyidikan sebelumnya, Vanessa Khong diduga menerima tanah di kawasan Tangerang Selatan dari kekasihnya. Nominalnya Rp 7,8 miliar.

Baca Juga: 6 Kandidat Kuat Pemenang Ballon D'Or 2022, Akankah Messi Kembali Jadi yang Terbaik di Dunia?

Penyidik ​​juga memblokir akun Vanessa Khong. Namun, jumlah rekening dan nominal uang dalam rekening yang diblokir belum dirinci.

"Selanjutnya penyidik ​​juga memblokir akun milik saudara VK," kata Ramadhan.

Sementara itu, Rudiyanto Pei atau ayah dari Vanessa Khong, kata Ramadhan, juga mendapat cash flow. Nominalnya Rp. 1,5 miliar.

Selain itu, ia juga membantu IK menyamarkan uang hasil kejahatannya dengan membeli 10 jam tangan mewah senilai miliaran.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x