Terima Rp1 Miliar untuk Biaya Sehari-hari dan Pengobatan, Ibunda Affiliator Binary Option Indra Kenz Terseret

- 2 April 2022, 19:05 WIB
Ibunda affiliator binary option Binomo Indra Kenz mengaku bahwa uang yang diterima dari sang anak senilai Rp1 miliar digunakan untuk biaya sehari-hari dan pengobatan./PMJ News/Yeni/
Ibunda affiliator binary option Binomo Indra Kenz mengaku bahwa uang yang diterima dari sang anak senilai Rp1 miliar digunakan untuk biaya sehari-hari dan pengobatan./PMJ News/Yeni/ /PMJ News/Yeni//

JURNAL SOREANG – Orang terdekat affiliator binary option Binomo Indra Kenz turut diselidiki oleh pihak kepolisian, termasuk sang ibunda.

Ibunda affiliator binary option Binomo Indra Kenz berinisial S diketahui menerima Rp1 miliar.

Dikabarkan bahwa uang Rp1 miliar tersebut digunakan ibunda affiliator binary option Binomo Indra Kenz untuk biaya hidup sehari-hari dan pengobatan.

Baca Juga: Mau Khatam Al-Qur’an! Jalani Puasa Ramadhan di Sel, Affiliator Binary Option Doni Salmanan Minta Bawakan Ini

Sehingga, ibunda affiliator binary option Binomo Indra Kenz berinisial S tersebut turut diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri terkait aliran dana yang diterimanya.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Gatot mengatakan bahwa S yang merupakan ibunda affiliator binary option Binomo Indra Kenz sudah selesai menjalani pemeriksaan aliran dana.

"S telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas aliran dana Rp1 miliar dari IK," kata Gatot Repli Handoko.

Dari hasil pemeriksaan S, diketahui fakta baru yakni sang ibunda menerima uang senilai Rp1 miliar dari affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah