Nasib Nasi Telah Menjadi Bubur, Inilah Deretan Artis yang Pernah Jadi Korban Investasi Bodong, Binary Option?

- 25 Maret 2022, 21:32 WIB
 Indra Kenz sempat ungkap kehebatan Doni Salmanan dalam bermain trading binary option./Kolase foto Instagram/@donisalmanan/@indrakenz/
Indra Kenz sempat ungkap kehebatan Doni Salmanan dalam bermain trading binary option./Kolase foto Instagram/@donisalmanan/@indrakenz/ /

JURNAL SOREANG - Inilah deretan artis yang pernah jadi korban penipuan investasi bodong, apakah salah satunya ada binary option?

Investasi bodong binary option akhir-akhir yang menyeret nama Indra Kenz dan Doni Salmanan sedang ramai diperbincangkan.

Kedua affiliator binary option ini jadi bulan-bulanan netizen karena telah banyak merugikan banyak korban hingga miliaran rupiah.

Baca Juga: Hampir Terjerumus dalam Lubang Kejahatan Indra Kenz, Fuji Tegaskan Video Trading Binomo Hanya Konten

Namun nyatanya selain binary option masih banyak lagi kasus investasi bodong yang memakan korban, tak terkecuali para artis.

Berikut ini adalah deretan artis yang jadi korban penipuan investasi bodong.

1. Chris Ryan

Baca Juga: Seri Cerita In the Letter of Human Angel Messenger, Bumi Pasundan Lahir saat Tuhan sedang Tersenyum, Bagian 6

Artis sinteron ini dibuat rugi hingga Rp30miliar oleh aplikasi robot trading Fahrenheit, ia mulai curiga sejak Januari 2022 karena dirinya tidak bisa melalukan penarikan dana.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x