Sempat Terseret Kasus Affiliator Binary Option Indra Kenz, Begini Fakta Gaya Hidup Mewah Crazy Rich Rudy Salim

- 22 Maret 2022, 17:20 WIB
Sempat Terseret Kasus Affiliator binary optiom, Begini Fakta Crazy Rich Rudy Salim./Tangkap Layar instagram @_rudysalim
Sempat Terseret Kasus Affiliator binary optiom, Begini Fakta Crazy Rich Rudy Salim./Tangkap Layar instagram @_rudysalim /

JURNAL SOREANG – Crazy Rich Rudi Salim turut diperiksa polisi terkait kasus affiliator binary option yang dilakukan oleh Crazy Rich Medan Indra Kenz.

Affiliator binary option Indra Kenz kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian, karena terbukti melakukan penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi Binomo.

Indra Kenz atau yang biasa dijuluki Crazy Rich Medan ini pernah menghabiskan uang dengan membeli mobil Tesla Model 3 pada jam 3 dini hari.

Baca Juga: Bukan Affiliator Binary Option, Begini Perjalanan Crazy Rich Chairul Tanjung Yang Masuk Orang Terkaya di Dunia

Hal tersebut menyeret pengusaha Rudy Salim karena terkait pembelian mobil mewah Tesla yang dilakukan Indra Kenz.

Bukan seperti Crazy Rich yang dadakan hasil tipu-tipu, Crazy Rich Rudy Salim ini ternyata mampu menjadi pengusaha dengan omset yang besar di usianya yang terbilang cukup muda.

Dilansir Jurnal Soreang di kanal YouTube Teknologi Populer pada Selasa, 22 Maret 2021, berikut adalah fakta gaya mewah Crazy Rich Rudy Salim.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Akan Diperiksa Polisi Akibat Menerima Uang Rp100 Juta dari Indra Kenz: Pasti Dipanggil

1. Koleksi Mobil Mewah

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x