Munafik dan Licik! Kesaksian Rekan di Klub Mobil, Ungkap Pribadi Affiliator Binary Option Doni Salmanan

- 18 Maret 2022, 15:51 WIB
Potret Doni Salmanan (kiri) dimata teman klub mobilnya yang dianggap berkata halus namun licik dan munafik (kanan)/Instagram @finsensius_mendrofa @polritvradio
Potret Doni Salmanan (kiri) dimata teman klub mobilnya yang dianggap berkata halus namun licik dan munafik (kanan)/Instagram @finsensius_mendrofa @polritvradio /

JURNAL SOREANG - Kasus binary option yang saat ini tengah menjadi perbincangan publik terus bergulir.

Salah satu tersangka kasus binary option saat ini adalah Doni Salmanan yang menjadi aktor utama dalam penipuan judi berkedok investasi.

Dirinya senantiasa mempengaruhi banyak orang untuk terjun pada trading binary option, termasuk beberapa temannya di klub mobil mewah yang ia ikuti.

Dalam unggahan story pengacara korban binary option @finsensius_mendrofa dirinya merepost salah satu unggahan pengikutnya.

Disana ada kesaksian dari salah satu teman Doni Salmanan di klub mobil mewah yang diikutinya.

Dalam unggahannya atas nama Ir Randu Sekti Wibowo yang diperkirakan unggahan akun Facebook mengatakan sebagai berikut.

"Kalau masih ada yg bela bilang Doni Salmanan itu baik banget. Kalian belum kenal ama dia sebenarnya," ungkapnya.

"Semakin orang kelihatan baik, tetapi nusuk. Berarti level munafiknya semakin tinggi. Kalau utk DonSal mungkin orang no.1 orang termunafik yg pernah saya kenal," jelasnya.

Randu mengatakan Doni adalah pribadi.yang jago memainkan kata-kata yang membuat banyak orang yang tertarik mengikuti jejaknya trading di binary option.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah