Guru Binomo Indra Kenz, Fakarich Bersama Istri dan Anaknya Mengaku Diteror DM Hujatan Netizen: Ganti Rugi

- 17 Maret 2022, 10:28 WIB
Sosok Fakarich yang diketahui adalah guru affiliator Indra Kenz, berikut profil dan biodatanya.
Sosok Fakarich yang diketahui adalah guru affiliator Indra Kenz, berikut profil dan biodatanya. /YouTube

JURNAL SOREANG - Setelah Indra Kenz dan Doni salmanan dimiskinkan oleh pihak kepolisian, kini giliran Sang Guru Fakar Suhartami Pratama atau yang lebih dikenal dengan Fakarih yang menjadi target selanjutnya.

Fakarich yang disebut-sebut sebagai gurunya Indra Kenz yang terancam dimiskinkan atas kasus dugaan penipuan dan pencucian uang yang marak diperbincangkan dalam satu bulan terakhir.

Bahkan pihak kepolisian memastikan akan membasmi para afiliator yang selama ini merugikan masyarakat Indonesia termasuk mentornya Indra Kenz, Fakarich.

Tak hanya itu Fakarich akan mengikuti jejak muridnya Indra Kenz dengan harta beserta aset-asetnya segera disita jika terbukti melakukan tindak pidana pencucian uang.

Baca Juga: Berikut Prediksi Skuad Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 Pilihan Gareth Southgate, Ada Pemain Favoritmu?

Fakarich atau yang disebut-sebut biang keroknya binary option ini akan mendapatkan hukuman yang lebih berat daripada affiliator lain yang sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Fakarich selama ini menghilang dan dicari-cari keberadaannya oleh masyarakat luas setelah adanya tersangka dalam kasus binary option yang merugikan banyak korban.

Fakarich yang disebut-sebut pencetus binary option ini bahkan telah merekrut sebanyak 34 afiliator yang bertugas memeras uang korbannya.

Bahkan Fakarich menghilangkan jejak dengan menghapus semua konten-kontennya termasuk menghapus akun Instagram miliknya dan akun Instagram istrinya.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: YouTube BRITIS TERKINI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah