Crazy Rich Korea! Berikut 5 Artis Korea Selatan Yang Tinggal di Kawasan Mewah Achiul Seoul

- 16 Maret 2022, 21:35 WIB
Oh Yeon Seo salah satu artis Korea yang tinggal di kawasan mewah Achiul
Oh Yeon Seo salah satu artis Korea yang tinggal di kawasan mewah Achiul /instagram @ohvely22

JURNAL SOREANG – Achiul merupakan kawasan mewah di Guri, provinsi Gyeonggi, tempat bersembunyi di sebelah Timur pusat kota Seoul, Korea Selatan.

Achiul telah banyak disebutkan di media Korea baru-baru ini karena artis Korea papan atas telah berbondong-bondong ke daerah tersebut untuk membeli dan membangun rumah.

Daerah ini memiliki suasana lingkungan yang indah, memiliki perbukitan yang sejuk, hanya sekitar setengah jam berkendara dari hiruk pikuk pusat kota.

Baca Juga: Lebih Jahat dari Binary Option, Patricia Gow: KSP Indosurya Rugikan Uang 6.000 Member sampai 15 Triliun

Lingkungan Achiul menjadi dikenal sebagai desa seniman berkat semua penulis, K-drama aktor dan bintang K-pop menyebutnya rumah.

Siapa saja artis Korea yang memiliki rumah di kawasan Achiul, kawasan para Crazy Rich Korea, berikut daftarnya.

1. Hyun Bin dan Son Ye-Jin

Jauh sebelum pernikahan mereka yang sangat dinanti-nantikan, yang diperkirakan akan terjadi bulan ini, pasangan Hyun Bin dan Son Ye-jin dilaporkan telah membeli rumah pernikahan mereka dengan harga 4,3 juta dolar atau sekitar 61 miliar rupiah pada tahun 2020.

Hyun Bin dan Son Ye-Jin memiliki penthouse mewah dirancang untuk keindahan dengan jendela setinggi langit-langit, dapur canggih dan kamar tidur yang nyaman, menjanjikan kehidupan keluarga yang nyaman untuk masa depan pemain hit K-drama Crash Landing on You.

Baca Juga: Gak Habis Pikir! Investasi Bodong Jadi Mata Pencaharian Doni Salmanan Tersangka kasus Affiliator Binary Option

Halaman:

Editor: Rustandi

Sumber: scmp.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah