Kasus Binary Option! Arief Muhammad Diduga Tolak Kembalikan Uang Hasil Pembelian Mobil dari Doni Salmanan

- 14 Maret 2022, 15:30 WIB
Arief Muhammad di duga menolah kembalikan uang hasil penjualan mobil dari Doni Salmanan/tangkap layar instagram @ariefmuhammad
Arief Muhammad di duga menolah kembalikan uang hasil penjualan mobil dari Doni Salmanan/tangkap layar instagram @ariefmuhammad /

JURNAL SOREANG-Arif Muhammad menolak dengan tegas mengembalikan uang pembelian mobil dari Doni Salmanan yang diduga dari binary option.

kasus binary option dan tracing asetnya sepertinya semakin melebar. Pihak kepolisian menyebut akan melakukan tracing aset para Affiliator dan mengimbau orang-orang yang pernah menerima aliran dana dari para atlet or harap segera melapor sebelum namanya dipanggil atau diproses.

salah satu nama yang mencuat yaitu Arif Muhammad youtuber sekaligus influencer ini memang menjual mobilnya ke Doni Salmanan seharga 4 milyar.

Baca Juga: Kelewat Sombong Pamer kekayan Hasil Binary Option, Begini Nasib Aset Indra Kenz Setelah Menjadi Tersangka

Mobil Porsche berwarna biru dibeli Doni Salmanan dengan seharga 4 milyar, namun dengan tegas Arif Muhammad menolak mengembalikan uangnya apalagi melapor karena memang tidak ada unsur yang karena didalamnya karena unsur jual-beli.

Arief Muhammad menolak, karena menurutnya, antara Donny Salmanan dan dirinya terjadi transaksi jual-beli Jadi, jika seseorang yang terduga terbukti melakukan penipuan dan pencucian uang dan uangnya dibelikan barang, maka barangnya lah yang disita polisi bukan pihak penjual yang mengembalikan uangnya.

Uang tracing aset yang akan ditarik polisi dan harus dikembalikan jika pelaku terduga memberikan uangnya kepada seseorang atau menyimpankannya kepada pihak kedua atau ketiga, maka uang ini harus diserahkan ke pihak kepolisian sebagai aliran dana sebagai contoh uang satu miliar yang diberikan kepada Reza arap.

Baca Juga: Kisah Hidup Devy MasterChef Indonesia S9, Sejak Kecil Yatim Piatu hingga Jadi TKW di Jerman

Lantas, bagaimana uang yang dibagi-bagikan Doni dijalankan maka harus dikembalikan Apakah uang korban bisa dikembalikan

Halaman:

Editor: Dadan Triatna

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah