Definisi Affiliator, Link Afiliasi dan Binary Option, Persoalan yang Sedang Menimpa Indra Kenz

- 31 Januari 2022, 19:21 WIB
Ilustrasi Trading. Definisi Affiliator, Link Afiliasi dan Binary Option, Persoalan yang Sedang Menimpa Indra Kenz
Ilustrasi Trading. Definisi Affiliator, Link Afiliasi dan Binary Option, Persoalan yang Sedang Menimpa Indra Kenz /Foto: Pixabay/PIX1861/

JURNAL SOREANG - Apa itu affiliator? Apa itu Binary Option dan apa itu link affiliasi? Berikut artikel lengkap membahas jawaban pertanyaan-pertanyaan di atas.

Pertanyaan-pertanyaan ini muncul dan viral di sosial media setelah artis yang sekaligus mantan afiliator, Ichal Muhammad bersuara dalam sebuah podcast.

Ichal bersuara soal banyaknya korban yang rugi hingga miliaran rupiah karena sesatnya penjelasan Binary Option dari para affiliator.

Baca Juga: Dr Tirta Semprot Affiliator Binary Option, Sebut Derajatnya Lebih Rendah daripada Sales

Dari podcast Ichal tersebut, para affiliator yang dikenal sebagai Sultan mendapat banyak tuduhan dan serangan. Indra Kenz dan Doni Salmanan termasuk affiliator yang sedang dilanda masalah ini.

Definisi Binary Option

Mengutip Big Alpha ID, Binary option adalah instrumen trading online tempat para trader menebak harga sebuah aset pada jangka waktu tertentu, apakah akan naik atau turun.

Banyak orang menilai binary option lebih mirip pola taruhan daripada investasi, karena tak ada aset yang diperdagangkan. Juga sifatnya yang lebih ke arah spekulasi.

Baca Juga: 6 Beasiswa Kuliah ke Luar Negeri Paling Populer, Salah Satunya dari Jepang

Halaman:

Editor: Ghulam Halim Hanifuddin

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah