Catat, 22 September 2021 Batas Akhir Membeli Pelatihan untuk Penerima Kartu Prakerja Gelombang 18

- 19 September 2021, 13:18 WIB
Pemegang Kartu Prakerja Jangan Bingung Lagi, Kini Ada Program yang Bisa Pertemukan dengan Pekerjaan Impiannya.
Pemegang Kartu Prakerja Jangan Bingung Lagi, Kini Ada Program yang Bisa Pertemukan dengan Pekerjaan Impiannya. /Karier.mu Prakerja/

JURNAL SOREANG- Program kartu prakerja gelombang 18 telah lama diumumkan dan bagi yang dinyatakan lolos, segera melakukan pembelian program pelatihan yang telah di tentukan.

Bagi Anda yang telah dinyatakan lolos program Kartu Prakerja gelombang 18 tentu sudah bisa menikmati fasilitas yang diberikan seperti mengikuti pelatihan seperti yang diinginkan.

Tapi, bagi Anda yang belum membeli satu pun program pelatihan kartu prakerja di mitra platform digital dilaman tersebut, Anda harus hat-hati.

Baca Juga: Pastikan, NIK KTP Sebelum Anda Daftar Kartu Prakerja Gelombang 21

Sesuai dengan Permenko Perekonomian Nomor 11 Tahun 2020, setiap penerima Kartu Prakerja memiliki waktu 30 hari untuk membeli pelatihan pertama sejak dinyatakan lolos seleksi.

Jika dalam tengat waktu yang telah ditentukan belum membeli satupun program yang diharuskan makan,kartu prakerja Anda akan dicabut.

Peserta yang lolos program Kartu Prakerja gelombang 18 sudah diumumkan sejak 24 Agustus 2021.

Baca Juga: Insyaallah Lolos! Lakukan Cara Ini Untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 21

Batas akhir pembelian pelatihan bagi penerima kartu Prakerja gelombang 18 adalah sampai tanggal 22 September 2021. Seperti dikutip di instagram @prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x