Ayo Serbu, Lowongan Kerja BUMN Maret 2021, PT Rajawali Nusantara Indonesia RNI

- 4 Maret 2021, 16:18 WIB
Ilustrasi Loker BUMN PT RNI
Ilustrasi Loker BUMN PT RNI /Pexels/

JURNAL SOREANG– Lowongan kerja Maret 2021, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), biasa dikenal sebagai RNI saat ini sedang membuka kesempatan bagi para pelamar.

Posisi yang dibutuhkan adalah sekretaris. Bagi para pencari kerja yang berminat mengisi posisi sekretaris tersebut, pendaftaran lowongan kerja dibuka RNI hingga 10 Maret 2021.

Proses rekrutmen lowongan kerja yang dibuka RNI tidak dipungut biaya apa pun. RNI hanya akan memanggil kandidat terbaik untuk mengikuti seleksi tahapan berikutnya.

Baca Juga: ASTRO akan Comeback dengan Album Baru Knock Mei Mendatang

Sebagaimana dikutip JURNAL SOREANG dari akun Instagram @kementerianbumn, RNI adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di tiga pilar bisnis utama yaitu agroindustri, alat kesehatan, serta distribusi dan perdagangan.

“PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)/RNI membuka kesempatan seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung guna mengembangkan karir dan potensi diri melalui rekrutmen sekretaris yang dibuka pada tanggal 27 Februari 2021 s.d. 10 Maret 2021,” tulis akun Instagram @kementerianbumn.

Saat ini, RNI ditugaskan langsung oleh Kementerian BUMN sebagai ketua BUMN Klaster Pangan yang nantinya dipersiapkan untuk menjadi Holding BUMN Pangan.

Baca Juga: Mantap! Perkuat Sinergitas untuk Memberantas Tindak Pidana Korupsi, Kabareskrim Temui Pimpinan KPK

Bagi Anda yang berminat untuk mencoba melamar posisi sekretaris yang saat ini sedang dibuka oleh RNI, silakan langsung memperhatikan persyaratan kualifikasi pelamar di bawah ini:

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah