Pertamina Berikan Diskon Harga BBM Rp100 Per Liter, Ini Cara Dapatnya

- 31 Januari 2021, 14:30 WIB
Diskon Rp 100 per liter saat pembelian BBM
Diskon Rp 100 per liter saat pembelian BBM /Pertamina/

 

JURNAL SOREANG- Sebagai upaya mitigasi risiko penularan Covid-19, serta meningkatkan efisiensi, keamanan dan kenyamanan transaksi pembayaran, PT Pertamina (Persero) memperluas layanan transaksi pembayaran melalui metode nontunai di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur.

Pertamina turut memberikan harga lebih hemat bagi konsumen yang melakukan pembelian produk bahan bakar berkualitas seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex dengan pembayaran melalui aplikasi MyPertamina.

“Untuk konsumen setia yang bertransaksi melalui aplikasi MyPertamina, bisa lebih hemat Rp100 untuk setiap liternya," kata Unit Manager Communication, Relations & CSR Regional Jawa Bagian Barat,  Eko Kristiawan, dalam pernyataannya, Minggu, 31 Januari 2021.

Baca Juga: Lebarkan Sayap, Pertamina Gandeng Kemenlu

Promo tersebut berlaku mulai 1 Februari hingga 31 Maret 2021, di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia.

"Selain lebih aman dan hemat, transaksi melalui metode nontunai MyPertamina juga dinilai lebih mudah, praktis, dan efisien," ujarnya.

Konsumen dapat dengan mudah mengunduh aplikasi MyPertamina di Google Playstore maupun App Store. "Untuk daftar SPBU yang sudah terhubung dengan MyPertamina dapat dilihat di website https://mypertamina.id/spbu/,” katanya yang menambahkan
informasi seputar produk dan layanan Pertamina menghubungi Call Center 135.

Dia menambahkan, Pertamina menambah pembayaran nontunai baik melalui penyediaan kanal pembayaran Electronic Data Capture (EDC) kartu kredit/debit, maupun melalui aplikasi MyPertamina.

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x