Telan Anggaran Rp5,9 Miliar, UTD Pertama di Kabupaten Bandung Bakal Dibangun di RSUD Otto Iskandar Dinata

- 23 April 2024, 14:32 WIB
Dirut PT Jastel Medika Utama, Naumi Norman saat melihat foto pembangunan UTD RSUD Oto Iskandar Di Nata di Soreang, Selasa 23 April 2024
Dirut PT Jastel Medika Utama, Naumi Norman saat melihat foto pembangunan UTD RSUD Oto Iskandar Di Nata di Soreang, Selasa 23 April 2024 /Yusup Supriatna /Jurnal Soreang

JURNAL SOREANG - Pembangunan Gedung Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Otto Iskandar Dinata Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, akan segera dimulai.

Rencananya, peletakan batu pertama akan dilakukan langsung oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan didampingi Direktur RSUD Otto Iskandar Dinata, Yani Sumpena Muchtar.

Kegiatan pembangunan UTD pertama di Kabupaten Bandung ini akan dilaksanakan pada Selasa, 23 April 2024 siang.

Baca Juga: Presiden Jokowi Apresiasi Kemenangan Telak 4-1 Timnas Indonesia atas Yordania dalam Piala Asia U-23 AFC

"Alhamdulillah hari ini kita akan melakukan groundbreaking pembangunan unit Transfusi Darah Rumah Sakit OTISTA" ungkap Dirut PT Jastel Medika Utama, Naumi Norman dalam keterangannya.

Dijelaskan Naumi, peletakan batu pertama dalam groundbreaking ini akan dilakukan oleh bapak Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

"Groundbreaking ini akan dilakukan oleh Pak Bupati, mungkin sekitar siangan antara pukul 11.00 WIB Insyaa Allah," ucapnya.

Baca Juga: Silaturahmi Idul Fitri Diisi Juga Penyerahan Wakaf Tanah dan Bangunan Keluarga Besar H. Ma'soem, untuk Siapa?

Halaman:

Editor: Yusup Supriatna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah