Siap Menangkan Anies Baswedan Jadi Presiden RI, Rajiv: Tak Bisa Ditawar Lagi

- 2 April 2023, 15:31 WIB
Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem, Rajiv dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, Dede Yusuf Macan Effendi
Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem, Rajiv dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, Dede Yusuf Macan Effendi /Jurnal Soreang /Dok. Baraya Kang Rajiv

JURNAL SOREANG - Koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang, tengah gencar melakukan konsolidasi.

Langkah tersebut dilakukan terutama di daerah pemilihan Jawa Barat 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Terkait hal ini, Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem, Rajiv dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, Dede Yusuf rutin melakukan pertemuan.

Baca Juga: Komentari Kader Politik yang Tolak Israel Main di Piala Dunia U-20 2023, Rocky Gerung: Nggak Konsisten!

Tujuannya adalah untuk membahas strategi pemenangan yang akan mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 nanti.

"Memenangkan dan mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden, jelas menjadi target yang tidak bisa ditawar lagi," ucap Rajiv dalam keterangannya, Minggu 2 April 2023.

Bersama Dede Yusuf, ia tak henti melakukan sosialiasi Koalisi Perubahan, khususnya di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Simak! Berikut Besaran Zakat Fitrah Ramadhan 2023 yang Harus Dibayarkan, Menurut Surat Edaran BAZNAS

"Saya bersama Kang Dede Yusuf memiliki kewajiban untuk terus mensosialisasikan Koalisi Perubahan ini, terutama di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat," jelasnya.

Bakal calon anggota DPR RI itu mengungkapkan, banyak hal yang ia bicarakan dengan Dede Yusuf yang memiliki basis massa yang banyak di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Yusup Supriatna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub