Viral di Medsos, Begal Motor Beraksi di Sore Hari di Cimenyan, Kabupaten Bandung 2 Perempuan Jadi Korban

- 30 Maret 2023, 19:02 WIB
Ilustrasi, Viral di Medsos, Begal Motor Beraksi di Sore Hari di Cimenyan, Kabupaten Bandung 2 Perempuan Jadi Korban
Ilustrasi, Viral di Medsos, Begal Motor Beraksi di Sore Hari di Cimenyan, Kabupaten Bandung 2 Perempuan Jadi Korban /Tangkapan layar Instagram @seputarbandung.com

JURNAL SOREANG - Beredar di media sosial (medsos) instagram, video kiriman dari warga yang menceritakan telah terjadinya aksi perampasan sepeda motor dengan kekerasan yang menimpa 2 orang perempuan berboncengan.

Kejadian tersebut diunggah oleh akun @sekitarbandungcom, Kamis, 30 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Dilaporkan oleh perekam video, bahwa 2 orang perempuan berboncengan motor melintasi jalan turun di Jl. Cihalarang, Bojongkoneng, Cimenyan. Dihadang oleh sekelompok orang yang kemudian merampas kendaraan tersebut.

Baca Juga: Indonesia Gagal jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20, Diego Michiels Katakan ini pada Gubernur

Situasi jalan yang sedang sepi membuat 2 korban tidak bisa meminta pertolongan meski sudah berusaha mempertahankan kendaraanya.

Korban yang mencoba mengejar dengan berlari sambil meneriaki pelaku kemudian dikerumuni oleh warga sekitar, sayangnya pelaku berhasil lolos dari pengejaran.

Korban hanya mampu terduduk lesu sambil menangis disisi jalan. Dari keterangan didalam video, korban merupakan warga Pasir Pogor.

Baca Juga: Jangan Mudah Baper! Berikut 3 zodiak yang Mudah Jatuh Cinta, Jangan Menyesali Apapun Pilihanmu

Melalui kolom komentar akun Polresta Bandung menyikapi laporan dari masyarakat dengan langsung mengkonfirmasi, bahwa Polsek Cimenyan menyelidiki kasus tersebut dan memohon doa dari masyarakat agar pelaku bisa cepat ditangkap.***

Editor: Rustandi

Sumber: Instagram


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x